Sat. Dec 14th, 2019

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

PBIC tahun ini akan diadakan di Indonesia!

Troopers!

PBIC 2019 akan diadakan di Indonesia pada 12 ~ 13 Oktober, untuk merayakan tahun ke-10 layanan Point Blank Indonesia. Point Blank pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 di Indonesia, selama satu dekade, Indonesia selalu menunjukkan kinerja yang kuat di turnamen internasional.

Indonesia menjadi juara PBIC dua kali pada tahun 2012 dan 2017, dan mereka semua ketika PBIC diadakan di Indonesia. Tahun ini di bulan Mei, Indonesia membuktikan kekuatan mereka dengan mengangkat trofi PBWC. Sebagai negara tuan rumah PBIC, mereka akan menantikan untuk merebut kembali trofi PBIC dan menjadikan 2019 tahun Indonesia untuk Point Blank. Tetapi peserta lain tentu tidak ingin itu terjadi. Thailand, Brasil, Rusia, Turki & Azerbaijan, Amerika Latin, dan Filipina akan berpartisipasi dalam PBIC 2019 untuk memperjuangkan kemenangan.

Thailand, juara PBIC tahun sebelumnya, memiliki pengalaman mengangkat trofi PBIC di Indonesia pada 2015, dan akan menantikan untuk mempertahankan gelar PBIC mereka. Rusia mencapai final dua kali di Indonesia pada 2015 dan 2017. Mereka akan menantikan untuk mendapatkan trofi PBIC ketiga mereka. Brasil telah memenangkan PBWC dua kali dan mereka adalah pesaing yang sangat kuat untuk gelar PBIC dan belum, mereka belum memiliki gelar PBIC.

Ini akan menjadi kesempatan mereka untuk mengangkat trofi PBIC untuk pertama kalinya. Turki & Azerbaijan, Amerika Latin dan Filipina juga menanti-nanti untuk membuat kesal untuk menghadirkan kejutan yang menyenangkan dan membuktikan kekuatan mereka kepada penggemar global.

7 negara, 8 Tim akan bertabrakan pada 12 ~ 13 Oktober untuk membuat rumah mereka bangga, lebih dari kumpulan hadiah USD 99.000. Siapa yang akan mengangkat menjadi juara PBIC tahun ini? Jangan sampai ketinggalan!