Sat. Dec 14th, 2019

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Video Game Terbaru Akan Rilis Oktober 2019

Terkadang, sulit untuk melacak semua rilis video game yang akan Anda terima di minggu, bulan, atau tahun tertentu. Kami senang membantu di sini di Extra Ventures, jadi kami telah memutuskan untuk mengumpulkan semua informasi itu di satu tempat untuk Anda. Di bawah, Anda akan menemukan semua tanggal rilis video game yang dikonfirmasi untuk Oktober 2019.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint (4 Oktober – PC, PS4, XB1)

Angsuran terbaru dari seri penembak taktis ini akan menampilkan dunia permainan yang jauh lebih besar, penekanan besar pada kelangsungan hidup, gameplay co-op penyelam berbasis kelas, dan banyak lagi. Bisakah Anda mengalahkan hantu jahat dengan kekuatan teknologi militer canggih di tangannya? Ini akan menjadi salah satu dari dua penembak terbesar yang dirilis bulan ini dan jika Anda adalah penggemar penembak, Anda mungkin tidak ingin melewatkannya.

BurgerTime Party! (8 Oktober – Switch)

BurgerTime adalah gim arcade kecil menyenangkan yang menampilkan koki berlarian melintasi burger dan berlari dari makanan gila. Itu tahun 80-an. Anda bisa membuat game tentang apa saja saat itu. Nah BurgerTime kembali, dan kali ini rumus arcade sederhana telah diubah menjadi permainan pesta empat pemain. Sekarang Anda bisa menjadi makanan mahluk hidup! Atau Anda bisa bekerja sama untuk membuat burger terbesar.

Concrete Genie (8 Oktober – PS4)

Ini adalah salah satu game indie eksklusif PlayStation yang sangat dinanti. Anda mengendalikan seorang anak laki-laki dan seniman yang bercita-cita bernama Ash. Ketika sekelompok pengganggu merobek buku catatannya, Ash memulai perjalanan untuk mendapatkan kembali halaman yang rusak. Sepanjang jalan dia akan menemukan sikat ajaib yang dapat menghidupkan seninya, dan segera dia menemukan dirinya dalam petualangan untuk membawa kehidupan ke kota abu-abunya dan kusam. Ini adalah platformer teka-teki aksi yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan gambar Anda sendiri yang akan Anda tempatkan di lingkungan. Ini adalah petualangan singkat enam jam dengan beberapa mekanik rapi yang ingin Anda periksa.

Trine 4: The Nightmare Prince (8 Oktober – PC, PS4, XB1, Switch)

Berbicara tentang platformer teka-teki, Trine akan kembali ke akarnya dengan Trine 4. Kendalikan karakter ikon dari Trine 1 dan gunakan kemampuan unik mereka untuk melewati 2.5D dunia untuk menyelamatkan Pangeran Selius. Ini adalah pengalaman koperasi yang fantastis yang membuktikan bahwa beberapa waralaba indie dapat bertahan selama tidak lebih dari AAA.

Indivisible (8 Oktober – PC, PS4, XB1, Switch)

Saya menyebutnya, ini akan menjadi salah satu rilis terbesar bulan ini. Ya, saya tahu bahwa bulan itu ditumpuk dengan judul AAA besar, tetapi Indivisible memiliki sesuatu yang benar-benar unik untuk ditawarkan. Ini adalah penggabungan dari genre Metroidvania, RPG, dan Fighting Game, panggilan balik ke Valkyrie Profile, sebuah game yang digambar tangan dengan indah yang diisi dengan sprite animasi kartun, dan semuanya datang kepada Anda dari pembuat Skullgirls, salah satu yang paling menyenangkan namun belum ada di bawah Game pertempuran -apresiasi sepanjang masa. Ini adalah rilis yang memiliki gamer dari berbagai komunitas yang duduk di tepi kursi mereka, menunggu untuk keluar, dan merupakan salah satu game crowdfunded profil tinggi tahun ini. Sederhananya, periksa Tak Terpisahkan jika Anda suka salah satu genre yang dicelupkan ke dalamnya.

River City Melee Mach!! (10 Oktober – PC, PS4, Switch)

Biasanya saya tidak akan memasukkan permainan seperti ini dalam daftar, tetapi River City Girls sangat mengagumkan bulan lalu sehingga saya pikir akan layak untuk memeriksa judul lain dalam waralaba. River City Melee Mach mengubah beat-em-up asli menjadi game pertempuran royale pertempuran empat pemain. Anda akan bertempur di banyak tempat berbeda di River City, bertemu beberapa karakter (beberapa di antaranya dari River City Girls) semuanya sambil mencoba untuk mengalahkan teman-teman Anda sampai mati dengan driver pile dan pipa timah.

Doraemon Story Of Seasons (11 Oktober – PC, Switch)

Ini adalah salah satu game yang melakukan apa yang tertulis di kaleng. Ini adalah persilangan antara franchise Doraemon dan Story of Seasons simulator pertanian. Jadi, ya, ini adalah simulator pertanian dengan elemen RPG dan karakter anime yang dapat dikenali untuk anak-anak. Apa lagi nada yang Anda butuhkan?

Grid ( 11 Oktober – PC, PS4, XB1)

Jika Anda seorang penggemar balap, ini adalah pertandingan yang akan Anda dapatkan di bulan Oktober. Dibuat oleh Codemasters, salah satu nama terbesar dalam balap, klaimnya untuk ketenaran adalah Sistem Nemesis baru. Codemasters mengatakan bahwa gim ini akan memiliki hampir 400 jenis A.I. driver, masing-masing dengan kepribadian mereka sendiri yang masing-masing akan menanggapi agresi Anda sendiri dengan cara yang berbeda. Ini adalah reboot dari seri balap klasik yang pasti akan menyebabkan sedikit kebingungan ketika orang-orang menyadari bahwa Grid dirilis setelah Grid 2.

Killer Queen Black (11 Oktober – PC, Switch)

Killer Queen Black adalah konversi konsol dari game arcade, tetapi arcade Amerika pada dasarnya sudah mati sehingga Anda akan dimaafkan jika Anda belum pernah mendengarnya sebelumnya. Anda bermain sebagai anggota sarang lebah, dan Anda harus mengalahkan ratu lawan, mengumpulkan cukup makanan, atau mengantar siput ke sisi lain panggung untuk menang. Tiga gaya permainan obyektif ini berarti bahwa fokus tidak harus hanya pada pertempuran, tetapi pada siapa yang dapat berpikir dan menyesuaikan adaptasi lawan mereka.

Disco Elysium (15 Oktober – PC)

Disco Elysium berusaha menjadi salah satu dunia game dunia terbuka paling terbuka yang pernah ada. Anda mengontrol seorang detektif dan, tidak seperti kebanyakan game, Anda bukan satu-satunya kontrol. Anda dapat berinteraksi dengan pikiran batin Anda sendiri yang akan membimbing Anda dan menggoda Anda untuk menangani perjumpaan game dengan cara tertentu. Menurut pengembang, Anda dapat melewati permainan dalam urutan apa pun, berbicara dengan siapa pun, mengintimidasi mereka, merekrut mereka, memanipulasi mereka, dan banyak lagi. Akankah Anda menjadi penyelamat rakyat, jutawan yang kejam, filsuf kontemplatif? Sepertinya semua ini dan lebih banyak lagi pilihan dalam permainan terbuka yang tidak masuk akal ini yang akan membutuhkan waktu lebih dari 90 jam untuk dikalahkan, bahkan bagi mereka yang mengatasinya, mulai menyelesaikannya.

Little Town Hero (16 Oktober – Switch)

Little Town Hero adalah RPG baru dari pembuat Pokemon yang hanya terjadi di satu kota. Desa kecil Anda yang damai sedang diserang, dan terserah Anda untuk mengumpulkan penduduk desa dan membela diri. RPG ini memiliki sistem pertarungan sensitif konteks yang menarik dan juga soundtrack yang disusun oleh Toby Fox dari ketenaran Undertale. Ini tentu saja bukan RPG terberat di luar sana, tetapi itu akan menjadi pengalihan kecil yang rapi untuk penggemar RPG yang ingin mengisi waktu sampai rilis AAA besar berikutnya.

Ring Fit Adventure (18 Oktober – Switch)

Sekarang, Wii Balance Board tidak lagi kompatibel dengan konsol gen Nintendo saat ini, hanya masalah waktu bagi mereka untuk membuat gimmick kebugaran baru.

… Itu adalah cincin plastik …

Siapakah kita untuk menghakimi? Seharusnya aksesoris Ring-Con dan Leg-Strap akan memberikan Anda latihan yang layak untuk semua jenis. Anda akan lari untuk mendapatkan kardio Anda. Anda akan memeras dan menarik cincin untuk pelatihan resistensi dan banyak lagi. Sangat menarik bahwa seluruh paket kebugaran ditutupi dengan lapisan cat RPG. Melakukan latihan untuk menyerang musuh dan jogging di tempat untuk menjelajahi dunia memang terlihat seperti cara yang cukup rapi untuk tetap aktif.

The Legend Of Heroes: Trails Of Cold Steel III (22 Oktober – PS4)

Seri The Trails adalah satu-satunya seri RPG yang benar-benar menceritakan kisah yang berkelanjutan. Anda sebenarnya harus memainkan Jalur 1 dan 2 untuk dapat menghargai Jalur 3. Namun, bagi Anda yang telah terjebak dengan seri sejauh ini, ini tampaknya akan menjadi game Jalur terbaik. Ini memiliki seni dan kerajinan baru dan menyeimbangkan kembali, karakter baru, lokasi baru untuk dijelajahi, dan banyak lagi.

WWE 2K20 (22 Oktober – PC, PS4, XB1)

Hanya ada satu pertandingan gulat di kota dan ini dia. Dengan fokus pada pegulat wanita dan jagat raya dan mode karier baru, ini adalah permainan yang Anda ingin mainkan jika Anda memiliki gatal untuk menjatuhkan tendangan seseorang dari tali atas.

Dusk Diver (24 Oktober – PC, PS4, Switch)

Dusk Diver menikahi gameplay aksi dengan estetika anime yang Anda kenal dari game Spike Chunsoft atau Atlus. Hal ini juga terjadi di jalan-jalan Taipei yang merupakan pengaturan baru untuk permainan modern yang cenderung diatur di AS, Jepang, atau beberapa negara buatan.

Call Of Duty: Modern Warfare (25 Oktober – PC, PS4, XB1)

Ini adalah yang besar, rilis penembak yang paling dinanti tahun ini, sebuah reboot dari game yang mengubah wajah lanskap FPS. Siapa pun yang mengikuti treadmill rilis COD tahunan sudah setuju dengan hal ini, tetapi itu adalah gamer lain yang mungkin telah menjadi seri di masa lalu dan pindah ke hal-hal lain yang benar-benar akan tertarik pada pandangan baru tentang franchise klasik ini. Selain mode cerita yang dapat dengan mudah keliru dari film blockbuster, Anda juga akan mendapatkan semua lonceng dan peluit yang Anda harapkan, bersama dengan mode bertahan hidup SpecOps eksklusif (selama setahun) jika Anda membeli versi PS4 .

MediEvil (25 Oktober – PS4)

Hei, lihat, sebenarnya kita punya permainan yang sedikit seram! Kendalikan kerangka hidup yang dihidupkan kembali, Sir Daniel Fortesque saat Anda melakukan serangan terhadap penyihir jahat Zarok. Berperang dengan pedang, kapak, busur, dan bahkan anggota tubuh Anda sendiri saat Anda mencoba membuktikan bahwa kerangka yang ketakutan juga bisa menjadi pahlawan dalam membayangkan kembali PS1 klasik ini.

The Outer Worlds (25 Oktober – PC, PS4, XB1)

Ketika The Outer Worlds pertama kali diungkapkan kami mengatakan bahwa itu tampak sangat mirip Borderlands. Kemudian Borderlands 3 keluar dan itu, Anda tahu, oke. Mungkin The Outer Worlds akan memberi kita kesempatan lain untuk menikmati penembak looter lidah-dalam-pipi yang lucu dengan elemen RPG. Agar adil, Hewan-hewan Luar tampaknya lebih sedikit menjarah, sedikit lebih banyak RPG, dan percikan Fallout dan BioShock ditambahkan ke dalam campuran, dan kritik utama kami terhadap Borderlands 3 adalah bahwa tidak ada yang bisa dilakukan selain menembak. dan menjarah. Jadi jika Koloni Halcyon memberi kita banyak kesempatan seperti yang diiklankan, maka The Outer Worlds mungkin akan menggaruk gatal yang Borderlands 3 tidak lakukan.

Harvest Moon: Mad Dash (29 Oktober – PS4, Switch)

Harvest Moon adalah seri santai kecil yang indah yang memungkinkan Anda tenggelam berjam-jam untuk membuat pertanian sempurna Anda. Persetan dengan itu! Saya seorang dewasa! Saya tidak punya jam untuk dihabiskan untuk ini! Itulah sebabnya Harvest Moon: Mad Dash menyingkat gameplay Harvest Moon menjadi mini-game kecil yang panik. Cocokkan sayuran, beri makan sapi, tangkap ikan, dan hindari cap dalam teka-teki menarik ini menggunakan formula pertanian.

Luigi’s Mansion (31 Oktober – Switch)

Nintendo telah menyimpan game spoooookiest mereka untuk rilis Halloween. Luigi harus menyedot semua hantu lagi, kali ini di hotel berhantu. Bisakah dia dan teman barunya yang baru, Gooigi … menyelamatkan leluconmu … bertahan di setiap lantai hantu dan ketakutan?

Itu semua game yang kami miliki untuk Anda bulan ini. Game apa yang Anda nantikan di bulan Oktober? Beri tahu kami di komentar.