Wed. Aug 5th, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Gratis hingga 24 Maret! Humble Bundle menghadirkan game sci-fi khusus – TACOMA!

Hari ini, mal permainan pihak ketiga Humble Bundle ada di sini untuk mengirim pemain ke permainan! Game petualangan fiksi ilmiah naratif berjudul “TACOMA” akan tersedia untuk diunduh gratis mulai hari ini hingga 24 Maret. Jangan lewatkan jika Anda tertarik.

“TACOMA” menceritakan kisah petualangan naratif yang terjadi di stasiun ruang angkasa berteknologi tinggi 2088. Ketika misi berlangsung, Anda akan mengeksplorasi rincian kehidupan dan pekerjaan dari staf almarhum sekelompok stasiun ruang angkasa, dan secara bertahap mengungkap kebenaran kisah bencana dengan mengejar berbagai petunjuk, sementara pada saat yang sama mengalami proses orang yang menghadapi bencana selama proses eksplorasi. Kepercayaan, ketakutan, dan tekad.

Di jantung TACOMA adalah sistem pengawasan digital. Sistem merekam rekaman 3D momen-momen penting dalam kehidupan staf stasiun. Selama proses eksplorasi, segmen kehidupan dari catatan ini akan disajikan kepada Anda satu per satu. Anda dapat bergerak di ruang fisik dan menggunakan fitur back dan fast forward untuk melihat adegan-adegan yang saling terkait yang kompleks ini, memeriksa berbagai peristiwa dari semua sudut, dan mengembalikan cerita multi-level melalui eksplorasi.

“TACOMA” adalah maha karya lain yang diciptakan oleh tim asli “Gone Home”. Ini mengikuti tradisi “Gone Home” yang bagus. Detailnya jelas dan narasinya kuat. Seolah ia imersif dan pemain akan benar-benar terbenam. Di jalan cerita.

Saat ini game dijual seharga RP128,727 di Steam Mall, tetapi jika Anda tertarik bermain, jangan lupa untuk mengambil kesempatan untuk mengunduh game ini secara gratis di situs web resmi Humble Bundle (di sini) !