Tue. Oct 27th, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

7 Game Eksklusif Xbox One Paling Seru Tahun 2019, Bikin Main Seharian

Xbox One adalah sebuah produk konsol video permainan online rumah generasi kedelapan yang dikembangkan oleh Microsoft. Diumumkan pada Mei 2013, ini adalah penerus dari xbox 360 console dan konsol ketiga dalam keluarga Xbox .Ini juga adalah konsol permainan x-box pertama yang dirilis di Tiongkok, khususnya di Zona Perdagangan Bebas Shanghai. 

Play-station 4 dalam merits video game eksklusif, Xbox One memiliki beberapa match eksklusif yang patut diapresiasi. Yang menarik dari berbagai match eksklusif Xbox One adalah itu tidak hanya dapat tersedia di console saja, namun juga perangkat seperti personal computer atau notebook sistem menjalankan sistem operasi Windows.

Baiklah, sembari menunggu kepastian dari Microsoft terrain Xbox Scarlett yang disclaim akan empat kali lebih kuat dari Xbox One, tidak ada salahnya untuk menjajal 7 match eksklusif Xbox One particular paling seru berikut ini! Mengapa kami menyebutnya sebagai match platforms yang tidak boleh Anda lewatkan?  Evaluate ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda! 

1. Ashen

Mengambil banyak inspires are seri Dark Souls buatan From Software. Ashen secure gratis cukup lama dengan Dark Souls, di mana pemain akan dihadapkan dengan banyak pertempuran dan musuh yang menantang di dunia yang sangat luas. 

Ashen tetap memiliki ciri khas-nya sendiri. Video game yang dikembangkan oleh A44 ini, membawa gaya visible yang minimalis, base camp yang dapat diupgrade dari waktu ke waktu dan NPC yang akan menemani pemain bertualang di dunia asing yang dipenuhi dengan beragam tantangan. 

2. Quantum Break

Kreator Max Payne dan Alan Wake, Remedy Entertainment, berhasil menggabungkan eleven third person shooter dengan kemampuan memanipulasi want Pada Quantum Break. Berperan sebagai Jack Joyce, pemain akan dihantam dengan puluhan musuh yang datang silih berganti sembari mencari cara untuk mencegah bencana besar yang disebut dengan End of Time.

Quantum Break sendiri menawarkan visible yang memikat, terutama ketika kemampuan seperti menghentikan peluru at membekukan musuh dalam ‘gelembung waktu’ dilakukan. 

3. Ori And The Blind Forest

Di ajang E3 2014 yang lalu, Ori And The Blind Forest memang langsung menarik perhatian banyak gamer karena pendekatan visible yang ia tawarkan. Seperti sebuah movie animasi berbudget tinggi, impresi pertama yang ia lemparkan begitu kuat. Apalagi, Moon Studios sebagai programmer di kala itu langsung berfokus pada jalinan cerita lama yang terasa begitu emotional, demand kehilangan sosok terpenting dan yang paling dicintai tampaknya menjadi ponds cerita lama yang ada. Secara instan, a langsung berkembang menjadi salah satu video game activity platformer yang paling diantisipasi di tahun 2015, bersama dengan Mighty No.9 dari Inafune dan Interior is Playdead. 

Setelah penantian yang cukup lama, Ori And The Blind Forest akhirnya meluncur ke pasaran secure electronic untuk stage milik Microsoft — computer system dan Xbox one. Seperti kesan yang didapatkan dari penampakan pertamanya, video game ini memang begitu indah untuk sebuah match platformer. Dunia yang indah, musik yang memperkuat atmosfer yang ada, hingga beragam efek visible yang membuatnya terlihat dramatis. Name seperti apa yang kami sebutkan di article trailer sebelumnya, jangan menganggap remeh match ini hanya karena onset visible yang ia tawarkan. Ori And The Blind Forest lebih dekat ke senses sebuah match platformer klasik yang tidak mudah untuk ditaklukkan.  

4. Sunset Overdrive

Fenomenal, Insomniac Games kembali menghibur gamer dengan video game openworld baru yang penuh warna berjudul Sunset Overdrive. Sama seperti seri Ratchet And Clank, Sunset Overdrive juga memiliki beragam senjata unik nan nyeleneh seperti bola bowling, kembang api dan boneka beruang Teddy yang bisa meledak. 

5.  Forza Horizon 4

Match Forza ke dalam daftar match x-box one particular terbaik.  Salah satu judge terbaiknya yaitu Forza Horizon 4 membawa kembali semua yang disukai penggemar are seri Forza, seperti lokasi yang dipenuhi dengan pemandangan menakjubkan memanjakan memanjakan mata.  Selain itu, terdapat Showcase Events untuk Forza Horizon 4 juga termasuk ke dalam match dengan dukungan Xbox One X enriched, untuk peningkatan visible dan resolusi yang jauh lebih kaya dari biasanya. 

6.  Gears Of War 4

Tentara tremendous yang terdiri dari Kait, Del dan JDdari yang harus terjebak dan bertahan hidup dalam perang antar umat manusia.  Baik bermain Royal maupun co-op (dengan split screen data on the web), fashion effort yang dimiliki Gears Of War 4 menawarkan pengalaman thirdperson shooter tiada henti yang menegangkan. Jika itu masih kurang, mode multi player on-line PvP data memuaskan damage pemain untuk memuntahkan peluru dan bom sebanyak-banyaknya ke arah musuh. 

7.  Sea Of Thieves

X-box one particular adalah kesempatan untuk bisa menjajal Sea Of Thieves. Video game bertema bajak laut dari Rare ini, mengajak pemain untuk berlayar di lautan biru nan luas, untuk menemukan harta karun di sejumlah pulau mengumpulkan thing untuk kemudian dijual ke pedagang keliling. Di samping itu, Sea Of Thieves termasuk ke dalam video game yang wajib dimainkan bag siapapun yang memiliki Xbox One.

Demikian tadi data dari beberapa match eksklusif Xbox One paling seru yang wajib dimainkan. Xbox One, berbagai sport di atas masih bisa dinikmati di Computer System di notebook dengan sistem operasi Windows 10. Selamat mencoba!