Sat. Dec 14th, 2019

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

11 Game Terbaru Akan Rilis 2020 (PC, PS4, Xbox One, Switch)

Setelah sebelumnya Extra Ventures merangkum video game online terbaru android yang akan rilis di 2019 – 2020, dan pastikan kamu cek artikelnya terlebih dahulu. Kali ini Extra Ventures memberikan informasi terrain buat Kamu penggemar match began layar yang lebih lebar seperti personal computer, PS4, Xbox One ataupun Nintendo Switch. 

Urutan game game yang akan release ini berdasarkan tanggal, tapi tidak semua memiliki tanggal pasti kapan akan dirilis karena memang belum ada informasi jelas dari pengembang gamenya. Jangan ketinggalan juga untuk assess video game online gratis terbaik versi Extra Ventures. Langsung saja, inilah daftar video game online terbaru yang akan rilis di 2020 untuk stage personal computer, PS4, Xbox One particular dan Nintendo Switch! 

Ori and the Will of the Wisps

Ori and the Will of the Wisps adalah game yang benar-benar mempesona, dengan latar belakang yang indah, dilutes dengan tangan, kisah yang menyentuh dan match ends stage 2D yang sangat sulit untuk dikesampingkan.  

Game terbaru Ori and the Will of the Wisps akan rilis di tanggal 1-1 Februari 2020 yang akan datang di stage platform PC dan Xbox One particular. 

Final Fantasy 7 Remake

Penggemar telah merindukan Final Fantasy 7 RPG seminal yang akan dibuat kembali dengan visual, modern day yang apik. Final Fantasy 7 Remake direncanakan untuk dibagi menjadi beberapa event, dan menampilkan pertarungan real time aksi yang berat menggunakan nada yang sama dengan Final Fantasy 1-5. Video game terbaru ini akan rilis di tangal 3 Maret 2020 yang akan datang di platform PS4. 

Cyberpunk 2077

Pengembang CD Projekt Red telah memberi kita beberapa game yang sangat menggoda seperti Cyberpunk 2077 serta night time metropolis yang futuristik, dan sampai kita bisa memainkannya sendiri, Kamu hanya bias melihat trailernya terlebih dulu jika mencari depth mengenai match terbaru ini.

Dicustomisasi, Kamu akan menjelajahi kota metropolitan yang padat dari sudut pandang orang pertama, dimana match ini akan penuh dengan persenjataan teknologi tinggi dan espionage electronic.  Video game terbaru ini akan rilis di tanggal 16 April 2020 di platform personal computer, PS4, Xbox One particular, jadi jangan lewatkan yah!

Dying Light 2

Tidak ada kalender yang lengkap tanpa satu atau dua video game zombie terbaru yang akan rilis, dan Dying Light 2 memiliki semuanya untuk menjadi satu-satunya video game zombie yang Kamu perlukan di masa mendatang.

Percabangan, pertarungan credit, dan visible yang ditingkatkan secure radikal, Dying Light 2 adalah segalanya yang bisa Kamu harapkan dalam satu paket apokaliptik yang indah. Belum ada informasi video game terbaru ini kapan akan dirilis, tapi Extra Ventures mendapatkan bocoran game ini akan keluar di musim gugur tahun 2020. 

Psychonauts 2

Psychonauts orisinal adalah sport sekte klasik yang disukai semua orang yang memainkannya, dan memiliki and seperti video game Dual Nice berikut ini: menyenangkan, unik, imajinatif, dan tanpa henti. Sekarang, setelah lebih dari satu dekade sejak introduction petualangan pertama mereka di Whispering Rock Psychic Summer Camp, Raz, Lili, dan anggota elit Psychonauts kembali untuk petualangan platforming 3D lain.

Mengambil kesempatan di mana Rhombus of all Wreck yang eksklusif are PSVR berhenti, Psychonauts two menjanjikan pola piker psychological yang lebih aneh dan bersemangat untuk dijelajahi ketika RAZ berlari dan melompat-Compact di sekitar pikiran batin para karakter istimewa, yang seringkali lucu. Game ini sendiri akan rilis platform PC, PS4 dan Xbox One particular di tahun 2020, jadi tungguin aja yah! 

Skull and Bones

Sea of Theives bukan satu-satunya game bajak laut di luar sana — Skull and Bones Ubisoft juga berlayar tahun ini, dengan cara yang jauh lebih realistis dalam pertempuran bajak laut di laut lepas. Skull and Bones pada dasarnya adalah Assassin’s Creed Black Flag tanpa Assassins, seperti yang dikembangkan oleh banyak workforce yang sama di belakang Black Flag, dan menjanjikan solo campaign yang keren saat Kamu bersaing untuk mengendalikan perairan abad ke-18 di Samudra Hindia. 

Tapi fokus game terbaru yang akan rilis di PC, PS4 dan Xbox One ini sebenarnya terlihat di pertempuran pemain-lawan-pemain secara online, di mana setiap pemain mengendalikan kapal perang mereka sendiri dalam pertempuran armada berbasis crew.  

Halo Infinite

Jangan salah, pengembang 343 Sectors melanjutkan pengembangan Halo 5 memang masih jauh, tapi itu pasti terjadi. Mengangkat judul match baru yang aneh dan berjalan di atas mesin permainan terbaru yang dikenal sebagai Slipspace, trailer Halo Infinite pertama tampaknya menunjukkan bahwa petualangan grasp Chief selanjutnya akan memiliki kualitas MMO, atau setidaknya lebih terbuka dan menjanjikan. 

Di trailer pertamanya, tembakan ke armor yang sepertinya sudah familiar juga menggoda deadline kita untuk mencobanya setelah rilis nanti, meskipun detail plot tetap jadul untuk game sejenis MMO atau lainnya, Halo: Infinite bisa saja menjadi comeback Halo 5  dan akan menjadi game terpopular yang telah kita tunggu-tunggu.

Ghost of Tsushima

Sucker Punch memang mengejutkan ketika movie itu mengungkapkan game Ghost of Tsushima akan rilis dalam waktu dekat secure tiba tiba: sebuah kisah samurai Jepang kuno dari studio yang membawakan Kamu seri notorious along with Sly Cooper.  

Ghost of Tsushima sendiri akan rilis di platform PS4 di tahun 2020 mendatang, dan masih belum jelas kapan tepatnya, jadi tungguin aja yah. 

The Last of Us 2

The Last of Us 2 mengambil kisah Joel dan Ellie lima tahun setelah match aslinya. Sementara bertahan hidup di dunia pasca-wabah masih akan menjadi tema utama dari permainan ini. Selain fakta bahwa Ellie benar-benar kesal tentang sesuatu di ungkapkan di trailer. Teori penggemar menunjukkan bahwa Joel sebenarnya sudah mati dan Ellie hanya membayangkannya, tetapi kita tidak akan tahu pasti sampai pengembang Naughty Dog mengungkapkan lebih banyak lagi.

Bayonetta 3

Sebelumnya kita harus berterima kasih pada Nintendo, pertama karena membuat Bayonetta two menjadi mungkin dengan membiayai sekuel match Wii-U, dan sekarang nintendo memberi kita lebih banyak permainan terbaru bernuansa video game capturing began Bayonetta 3 di nintendo Shift. 

Sepertinya keterampilan pertarungan sebagai orang ketiga kamu akan benar-benar diuji a match ini nantinya. 

Beyond Good and Evil 2

Beyond Good and Evil 2 sebenarnya adalah prekuel untuk petualangan journalistic Jade dan pet’s dalam match aslinya, mengambil skala yang jauh lebih besar dalam Cyberpunk, masa depan Luc Besson yang tampak penuh dengan kapal-kapal berteknologi tinggi dan hewan-hewan  antropomorfik.