Fri. Dec 6th, 2019

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Selamat! Semua Tim Indonesia Memasuki Acara Utama PMCO

Kejuaraan Liga Seluler PMCO PUBG Mobile 2019 telah melewati minggu keempat, yang menunjukkan bahwa kualifikasi sudah berakhir dengan liga ini.

Karena itu, seperti yang kami sebut sebelumnya, Bigetron (BTR) RA memimpin di posisi terbaik dari tim yang berpartisipasi dengan skor keseluruhan 1453 poin!

Peringkat kedua hingga keempat juga tidak banyak berubah dengan tiga kelompok dari Thailand mengisi tiga peringkat tersebut, kelompok ILMN mengumpulkan total 1318 poin, tim MGC menggunakan total 1164 poin, juga RRQ Athena dengan total 1039 poin.

Namun, ada juga kabar baik yang ditambahkan untuk Indonesia, masing-masing kelompok yang dikirim untuk bersaing di kejuaraan PMCO telah melewati babak kualifikasi! Ya, tidak ada yang dihapus dan mereka masih bisa melanjutkan permainan.

Grup EVOS Esports memenangkan total 858 poin, RRQ Ryu memperoleh total 718 poin, NFT mencapai total 640 poin, juga BOOM Esports mengumpulkan total 616 poin. Mereka akhirnya bisa menjadi bagian dari 16 tim yang lolos ke babak utama.

Putaran Kejuaraan akan diadakan pada 1 – 3 November 2019 di Bangkok, Thailand. “Penutupan” dari ketiga tim ILMN, MGC, dan RRQ Athena adalah ancaman terbesar bagi kelompok andalan Indonesia, BTR RA.

Tapi setelah mencapai ini, apakah mungkin bagi beberapa tim Indonesia lainnya untuk kembali? Tuliskan pandangan Anda di kolom komentar dan kami akan menunggu pada hari Jumat empat belas hari sebelumnya!