Sun. Jan 19th, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Fortnite Black Hole telah ditutup, dan Chapter 2 akhirnya ada di sini

Fortnite kembali dengan peta yang semuanya baru dan sejumlah fitur baru.

  • Epic Games telah mengumumkan Fortnite Chapter 2, pembaruan besar untuk game multiplayer shooter yang sangat populer.
  • Ini mencakup peta baru, fungsionalitas baru, dan kemampuan untuk meningkatkan senjata.
  • Pembaruan terjadi setelah peta asli Fortnite “dihancurkan” oleh lubang hitam yang membuat permainan tidak dapat dimainkan selama dua hari.
  • Acara, yang dijuluki “The End,” membangun tingkat ekstrim kegembiraan di kalangan gamer untuk apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dua hari setelah penembak online yang sangat populer itu memulai aksi yang melihat seluruh permainan secara nominal “dihancurkan” dan dibiarkan tidak dapat dimainkan, pengembang Epic telah mengumumkan “Chapter 2” – pembaruan baru utama untuk permainan.

Tambahan tajuk adalah peta baru yang digunakan pemain untuk bertarung sampai mati, serta fitur gameplay baru seperti berenang dan perahu motor, fungsionalitas rekan satu tim baru, peningkatan senjata, sistem perkembangan baru, dan banyak lagi.

Fortnite adalah game menembak online gratis yang dimainkan di mana 100 pemain jatuh ke pulau virtual, mengumpulkan senjata, membangun struktur, dan bertempur untuk menjadi yang terakhir hidup (dalam mode permainan paling populer, setidaknya). Ini telah menjadi fenomena budaya pop yang luar biasa sejak diluncurkan pada tahun 2017, bisa dibilang game yang paling populer di dunia saat ini, dan telah membuat pengembangnya Epic banyak sekali uang.

Game ini disusun berdasarkan apa yang disebut “seasons”: Sementara siapa pun dapat bermain secara gratis pada apa pun dari PS4 hingga iPhone, gim ini juga menjalankan season-10-minggu yang menceritakan kisah yang lebih luas dan mengubah peta gim, dan pemain mana yang dapat membeli “pass pertempuran” untuk itu membantu mereka membuka kulit kosmetik, barang, dan tarian untuk karakter mereka.

Lubang hitam yang menghancurkan peta asli pada hari Minggu adalah puncak dari Season 10, ditagih “The End,” dan merupakan perubahan paling drastis yang telah dibuat Epic untuk permainan sampai saat ini. Itu membangun tingkat liar sensasi untuk apa yang akan terjadi selanjutnya, dengan jutaan pengguna menyetelnya untuk menontonnya langsung.

Iterasi terbaru Fortnite, dijuluki “Chapter 2,” juga memulai kembali penghitung musim, meluncurkan “Season 1” baru pada hari Senin .