Thu. Jul 9th, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Producer Fatal Frame tertarik untuk membuat entri baru untuk Switch

Entri terakhir dalam seri Fatal Frame adalah Fatal Frame: Maiden of Black Water. Ini awalnya debut di Jepang pada tahun 2014, dan kemudian akan menemukan jalan ke barat setahun kemudian.

Sementara waralaba telah aktif selama beberapa tahun, produser seri Keisuke Kikuchi telah menyatakan minatnya untuk membawa entri baru ke Switch. Kikuchi saat ini memiliki tangannya yang penuh dengan Fairy Tail RPG yang akan datang, tetapi mengatakan kepada Nintendo Everything bahwa ia akan terbuka untuk meninjau kembali IP horor Koei Tecmo.

“Ya, aku ingin membuat Fatal Frame on Switch,” kata Kikuchi. “Saya pikir itu akan menyenangkan untuk bermain dengan konsol dalam mode genggam dan bergerak di sekitar.”

Kikuchi juga menyoroti IP lain yang pernah ia kerjakan sebelumnya, Deception, dan kemudian mencatat bahwa ia selalu memiliki “banyak ide” yang ia buat. Dia “sangat senang” bahwa dia sering bertanya tentang Fatal Frame juga.

Fatal Frame awalnya mulai muncul di platform Nintendo pada 2008 dengan judul eksklusif Jepang Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse. Masih empat tahun lagi hingga Project Zero 2: Wii Edition (yang dirilis dalam bahasa Inggris, tetapi hanya di Eropa / Australia), dan kemudian dua tahun lagi sebelum Fatal Frame: Maiden of Black Water berakhir di Wii U. Ini adalah peregangan terpanjang penggemar telah pergi tanpa entri baru di waralaba.