Sat. Dec 14th, 2019

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

EVOS sekarang memenuhi syarat untuk Kejuaraan Dunia M1 pada bulan November.

EVOS Esports adalah Legenda Mobile Indonesia: Juara MPL Bang Bang Musim 4, setelah mengalahkan Rex Regum Qeon 3-1 di grand final.

Pertandingan antara dua tim kuat Indonesia dan rival sengit ini sangat “El Clasico” – referensi untuk pertarungan antara klub sepak bola, Real Madrid dan Barcelona.

Masuk ke grand final, RRQ mencari untuk menebus diri mereka sendiri karena EVOS telah memenangkan ketiga pertarungan El Clasico sebelumnya, termasuk kemenangan 2-0 di Final Winners.

RRQ memulai awal yang bagus dalam game pertama, dengan Lunox Ikhsan dari Muhammad “Lemon” memimpin timnya meraih kemenangan cepat. RRQ mendominasi seluruh pertandingan, berakhir dengan skor membunuh 14-6.

Di game dua, RRQ mendominasi lebih awal, tetapi EVOS berhasil menyusul. Dengan kedua tim diikat pada 24-24 itu adalah pertandingan siapa pun untuk menang, tetapi pada akhirnya EVOS berhasil menarik kemenangan, mengikat skor di 1-1.

Di game ketiga, EVOS melepaskan senjata rahasia mereka, menempatkan Gustian “Rekt” Hidayat di Zhask. Rekt memanfaatkan Zhask’s Nightmaric Spawn dan membantu timnya memimpin lebih awal, yang mereka tidak pernah menyerah, menyelesaikan pertandingan dalam 11 menit cepat dengan skor 16-7.

Pada titik turnamen, dengan semua momentum di pihak mereka, EVOS terus menekan RRQ. Muhammad “Wannn” Changwan Ridwan adalah bintang dari game empat, dan mengakhiri permainan dengan Savage lima-kill, membiarkan EVOS mengklaim kemenangan dengan scoreline 14-6 satu sisi.

EVOS Esports kini memenuhi syarat untuk Kejuaraan Dunia ML: BB M1, yang terjadi pada 15-17 November di Kuala Lumpur.

Ini adalah kejuaraan MPL kedua untuk EVOS Esports dalam dua minggu, karena tim Singapura ML: BB baru-baru ini memenangkan MPL MY / SG Musim 4 .

Kedua regu EVOS akan bertemu di Kejuaraan Dunia M1.