Sat. Dec 14th, 2019

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Pengumuman Baru Overwatch 2 – Logo, PvE CO-OP dengan Cerita, Peta & Pahlawan Baru

Semakin dekat kami ke BlizzCon 2019, semakin banyak info yang kami miliki tentang Overwatch 2. Minggu lalu, kami melaporkan game akan segera hadir dalam mode PvE.

Baru-baru ini, sebuah laporan dari ESPN juga memberi kami informasi lebih lanjut, mengatakan bahwa mereka telah menerima dokumen yang mengungkapkan kesan awal Overwatch 2.

 Laporan itu mengatakan mode PvE akan menampilkan misi co-op dimainkan dengan 4 pemain, satu mode yang berfokus pada bercerita. Salah satu misi akan berlangsung di Rio de Janeiro, rumah Pahlawan Lucio. Bisakah kita mendapatkan cerita asal untuk Lucio?

Sementara Overwatch 2 akan fokus pada mode PvE, mode multiplayer kompetitif 6v6 juga akan dimainkan seperti game pertama Overwatch. Mode baru, yang disebut “Push” akan diperkenalkan – bersama dengan mode lain seperti Assault, Control, Escort dan Hybrid. Pahlawan baru akan diumumkan dan folder baru bernama “Toronto” juga akan diumumkan.

Baru dari berita itu, kami telah menyusun daftar lima fitur yang akan membuat sekuelnya luar biasa, dan selangkah di atas yang asli.

Antrian Peran

Fitur perjodohan adalah suatu keharusan jika pahlawan-penembak mendapat sekuel.

Overwatch yang asli akhirnya memperkenalkan Role Queue pada bulan Juli tahun ketiga, menghirup udara segar untuk para penggemar yang telah menyerukannya sejak permainan keluar.

Antrian sangat membantu mode Putar Cepat dan Kompetitif normal, karena membuat tim lebih adil dengan dua tanknya, dua tabib, dan dua kunci kerusakan per detik, dan menghentikan pemain dari melompat dari peran ke peran.

Memiliki sistem di Overwatch 2 alih-alih mengubah kembali ke kegilaan yang bebas untuk semua akan berarti bahwa sekuel tersebut memulai dengan adil langsung dari kelelawar, dan membatasi argumen antara pemain yang membenci orang yang peran bertukar terus-menerus.

Sistem pemungutan suara

Sistem pemungutan suara akan memberi pemain lebih banyak pilihan, dan memberi tim lebih banyak kekuatan atas pertandingan mereka.

Banyak gim tim multipemain memiliki sistem pemungutan suara yang tepat, jadi sangat mengejutkan bahwa penembak orang pertama tidak pernah menerapkannya.

Ditugaskan ke dalam tim dan kemudian meminta semua orang memilih peta daripada hanya diberikan secara acak dari kolam akan berarti bahwa itu akan membatasi frustrasi, terutama karena tidak ada yang menyukai Paris (maaf tidak menyesal) – itu selalu mendesah ketika Anda dipaksa masuk ke peta yang tidak Anda sukai.

Pemilihan partai juga akan menjadi tambahan selamat datang untuk OW2, terutama ketika datang ke fungsi “memilih untuk menendang” dan “memilih untuk pergi”. Tidak ada yang lebih buruk daripada rekan setim yang tidak bekerja sama, atau ketika Anda benar-benar dikuasai dalam pertandingan, sehingga bisa menyingkirkan mereka atau pergi sebagai tim (tentu saja dengan kehilangan catatan Anda) tentu saja Bagus.

Sistem ping yang lebih baik

Overwatch 2 dapat belajar dari Apex Legends, dan memberi pemain lebih banyak alat untuk berkomunikasi karena tidak semua orang menggunakan mikrofon.

Sementara Overwatch memang memiliki semacam sistem ping, itu tidak luar biasa. Anda dapat memberi tahu rekan tim tertentu bahwa Anda membutuhkan penyembuhan, dan Anda dapat melakukan ping ke payload atau titik objektif untuk memberi tahu para pemain apa yang Anda ingin mereka lakukan, tetapi itu tidak lebih jauh dari itu.

Mampu mengirim pemberitahuan kepada sekutu ketika Anda diserang oleh musuh, atau mengirim lokasi paket kesehatan ketika seseorang terluka parah, akan menjadi fitur yang sangat berguna. 

Meminta untuk dikelompokkan ketika diserang tidak sama dengan “Saya diserang, datang dan bantu saya” – terutama di konsol tempat hampir tidak ada orang yang menggunakan obrolan suara.

Karakter individu XP

Memberi pemain sesuatu untuk dikerjakan akan membuat karakter terasa lebih istimewa.

Dengan Overwatch 2 yang seharusnya memiliki cerita dan mode PvE (Player vs Everyone), masuk akal bagi pemain untuk dapat menaikkan level setiap karakter secara terpisah, terutama jika “kebocoran” tentang Talents itu benar .

Leveling tidak harus berarti lebih banyak kekuatan – itu bisa dikaitkan dengan gerakan tertentu, barang-barang kosmetik, atau kotak rampasan – dan akan sangat masuk akal mengingat arah judul pesaing (mis. Fortnite dan Apex Legends .)

Itu bahkan bisa dilakukan seperti Pass Pertempuran, yang berarti bahwa setiap Musim mendapat imbalan yang berbeda tergantung pada level karakter. Memiliki Pass berbayar adalah alternatif yang lebih baik untuk menjarah kotak di mana Anda hanya memiliki sedikit peluang untuk mendapatkan barang langka.

Kulit senjata

Mengapa tidak menyebarkan cinta ke senjata? Kosmetik tidak akan mengubah gameplay, dan akan memberi pemain cara untuk memamerkan pahlawan favorit mereka.

Memiliki kosmetik individu untuk senjata, bukan kosmetik yang bertepatan dengan kulit akan menambah elemen personalisasi yang bagus untuk permainan yang belum pernah terlihat dalam judul pertama.

Saat ini, satu-satunya cara untuk benar-benar meningkatkan senjata Anda adalah untuk mendapatkan dan menghabiskan 3.000 Poin Kompetitif pada versi emas senjata, tetapi tidak ada banyak hal lain yang harus dilakukan dalam hal penyesuaian.

Mampu memenangkan skin dari fitur dalam game seperti kotak jarahan atau dari naik level karakter Anda akan berarti bahwa setiap pemain dapat menambahkan sentuhan unik pada senjata mereka. 

Desain langka bahkan dapat tersedia untuk dibeli dengan uang sungguhan, jika mereka masih menginginkan opsi berbayar seperti dengan sistem kotak jarahan asli saat ini.

Overwatch 2 akan diumumkan pada BlizzCon 2019 yang akan berlangsung pada 1 November.