Sat. Dec 14th, 2019

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Parade Hantu Platformer Indonesia Dirilis bersama dengan Dua Buku

Tepat saat Halloween. Aksys Games merilis game platformernya Ghost Parade yang dikembangkan oleh pengembang Indonesia, Lentera Nusantara Studio.

Aksys dan Lentera mengumumkan perilisan game melalui trailer peluncuran resminya di bawah ini.

Ghost Parade adalah game platformer yang menempatkan pemain sebagai Suri. Dia adalah seorang gadis muda yang tersesat di hutan saat mencoba mengambil jalan pintas pulang dari sekolah. Di sana, ia bertemu banyak hantu, banyak di antaranya bergabung dengannya dalam pencariannya setelah terpesona oleh keberanian dan kebaikannya. Ketika Suri menemukan bahwa manusia rakus mengancam untuk menghancurkan hutan Svaka dan penduduk mistiknya, dia tahu dia harus bertindak sebelum teman-teman barunya kehilangan semua yang mereka sayangi.

Game ini menggabungkan game aksi-platformer dengan beberapa elemen puzzle. Suri dapat menyerang musuhnya dengan beberapa gerakan menyerang seperti mengayunkan lentera atau melempar batu. Tapi dia tidak sendiri. Sepanjang perjalanan, Suri akan bertemu dengan beberapa teman hantu yang dapat membantunya untuk menghilangkan musuh dan memecahkan teka-teki.

ghost parade ps4 nintendo beralih pc

Meskipun hantu diambil dari budaya Indonesia, Lentera Nusantara Studio menata ulang mereka sehingga hantu terlihat lucu daripada menakutkan. Mereka juga memiliki kepribadian unik yang akan menambah cerita ke dalam permainan.

Di trailer peluncuran, Anda dapat melihat beberapa pertempuran bos yang akan Anda temui dalam game ini. Lentera juga memberikan petunjuk tentang seseorang dengan janggut yang mungkin menjadi salah satu musuh bebuyutanmu dalam game ini.

Seiring dengan permainan, Lentera juga merilis dua buku yang akan menemani Anda melalui perjalanan Anda di hutan Svaka. Salah satunya adalah buku komik berdasarkan petualangan Suri, dan satu lagi yang disebut Bausastra Lelembut adalah sejenis ensiklopedia hantu. Di Bausastra Lelembut Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang teman hantu di game ini, termasuk kisah latar belakang mereka.

Hwaaaaaa~~~~ Bausastra Lelembut dan Ghost Parade Comic udah menghantui Gramediaaa~~ 💕💕💕 Bungkos gaes!! Siapa tau kisi-kisi ultimate! Yang pusing quest mana yang pusing quest!🤣🤣🤣🤣

Posted by Azizah Assattari on Thursday, October 31, 2019

Ghost Parade sekarang tersedia di PS4, Nintendo Switch dan PC via Steam.