Sat. Dec 14th, 2019

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Apex Legends Patch 3.1 Akhirnya Menambahkan Firing Range dan Mode Duos

Tambalan pertama untuk Apex Legends Musim 3 sekarang tayang, dan disertai dengan Mode Duos dengan waktu terbatas dan jarak tembak bagi pemain untuk menguji keterampilan mereka sebelum menuju ke Edge Dunia.

Mode Duos pertama kali digoda pada akhir Oktober, dan akan tersedia untuk dimainkan mulai 5-19 November. Mode baru akan cukup penyimpangan dari gameplay standar Apex Legends, yang berfokus pada regu tiga pemain.

Kemampuan berbasis tim khusus cenderung lebih efektif dalam mode ini, yaitu jika Anda menemukan mitra yang bersedia dan kooperatif untuk bermain. Harapkan perkelahian lebih agresif dan lebih intensif secara taktis ketika Anda menyerang sebagai duo.

Jika Anda ingin mendapatkan kondisi yang lebih baik sebelum mencoba Mode Duos baru, maka Firing Range yang baru diperkenalkan sangat cocok untuk Anda.

Tempat pelatihan baru ini memungkinkan Anda memasuki solo atau sebagai pasukan dengan Legenda pilihan Anda untuk dilatih. Dummies sasaran tersebar di sekitar arena untuk Anda tembak, dengan semua senjata – termasuk attachment dan hop-up – yang Anda inginkan.

Sulit untuk mengasah tujuan Anda selama pertandingan normal dalam permainan battle royale – sebagian besar disebabkan oleh kenyataan bahwa Anda tidak akan mendapatkan setiap senjata dan ada musuh di luar sana yang siap membawa Anda keluar – yang menjadikan Firing Range sebagai tambahan selamat datang untuk Puncak Legenda.

Selain dari penambahan-penambahan besar itu, tambalan itu juga membuat perubahan pada Leg 3 baru, Crypto, dan tumbukan proyektil senjata.

Drone Legend yang mengerti teknologi sekarang dapat merusak armor yang dijatuhkan pemain, membuat mereka tidak berguna untuk musuh yang mencari perlindungan. Bug yang menyebabkan Crypto tidak disembuhkan oleh Lifeline saat mengendalikan drone-nya dan dikeluarkan dari kendali oleh Gas dari Caustic telah diperbaiki juga.

Lebar proyektil pada beberapa senjata juga telah ditingkatkan, sehingga memudahkan mereka untuk mencapai target. Senjata yang terkena dampak termasuk semua senapan, L-STAR, Longbow DMR, Kraber, dan Scout G7.

Selain itu, pengganda headshot untuk Wingman telah berkurang dari 2,15 menjadi 2,1 kali kerusakan normal yang ditangani. Anda bisa menuju ke Firing Range untuk menguji perubahan senjata baru ini.

Beberapa bug dan kualitas perbaikan kehidupan juga telah dimasukkan dalam tambalan, Anda dapat memeriksanya di catatan tambalan lengkap di sini.