Sat. Dec 14th, 2019

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Clash Royale League World Finals 2019 Bakal Digelar di Los Angeles Berhadiah RP5,6 Milliar

Sebagai penyelenggara Clash Royale League (CRL), Supercell telah menetapkan bahwa World Finals 2019 akan diadakan pada tanggal 7 Desember di Shrine Auditorium and Expo Hall, Los Angeles, Amerika Serikat.

Di CRL World Finals 2019, enam tim terbaik dari seluruh dunia akan berusaha untuk menjadi tim terbaik di dunia dan bersaing untuk prize pool senilai US$400.000, sekitar Rp5,6 miliar!

Komisaris Clash Royale League, Chris Cho mengatakan: “Kami sangat senang dengan respons terhadap CRL World Finals tahun lalu, jadi kami sekarang sangat senang membawa game ini ke Amerika Serikat.”

“Sejak acara tahun lalu, kami telah bekerja keras untuk menjadikan acara ini pengalaman yang lebih baik bagi komunitas Clash Royale. Kami tidak sabar untuk melihat pemain top dunia dan penggemar menunjukkan diri mereka di salah satu panggung paling legendaris di Los Angeles. Waktu kemampuan. “

Keenam tim adalah dua tim terbaik dari tiga wilayah CRL di Asia, Cina dan Barat. Tim-tim yang memiliki hak untuk berpartisipasi dalam Final Dunia CRL 2019 adalah:

  • CRL West: SK Gaming dan Team Liquid
  • CRL China: Nova Esports dan W.EDG Mobile
  • CRL Asia: OGN Entus dan FAV Games

Sebagai juara yang terkendali, Nova Esports pasti akan berusaha mempertahankan tahtanya dan menjadi unggulan pertama di Cina. Namun, mereka akan bertemu dengan tim-tim dari Barat dan Asia yang berhasil menggulingkan mereka di dunia game online di awal 2019.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Supercell bekerja sama dengan OGN dan diselenggarakan oleh Google Play. Game ini juga akan disiarkan langsung di saluran YouTube Clash Royale Esports.