Sat. Dec 14th, 2019

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Penggemar Google Play, Yuk Pilih Game Favorit Anda Tahun 2019!

Google telah mengumumkan bahwa pemungutan suara sekarang terbuka untuk penghargaan Pilihan Pengguna untuk 2019. Siapapun yang memiliki akun Google sekarang dapat memberikan suara untuk Aplikasi, Game, Film, dan Buku Pilihan. Voting akan ditutup pada 25 November. Kamu bisa melihat voting ini pada halaman awal dari Google Playstore dengan nama “Users’ Choice Game”. Berikut adalah 10 nominasi game terbaik Google Playstore yang bisa kamu pilih.

10. Lumia Saga

Diskusi pertama dari game Google Playstore terbaik adalah Lumia Saga. Lumisa Saga adalah game MMORPG yang penuh sesak untuk dimainkan pada bulan Agustus (bulan rilisnya). Menyajikan grafik lucu membuat game ini memiliki daya tarik tersendiri, terutama bagi Anda yang bosan dengan gaya grafis realistis yang saat ini sedang digunakan oleh banyak game RPG menggunakan Unreal Engine.

Anda bisa melakukan berbagai kegiatan di sini, seperti memancing, berkebun, hingga memasak. Bahkan, roda gigi yang dipakai dari setiap karakter dapat berubah tergantung pada elemen yang digunakan.

9. Brawl Stars

Brawl Stars adalah gim yang dibuat oleh pengembang terkenal, Supercell, yang menghadirkan gaya bertarung PVT 3vs3. Anda dapat menemukan berbagai mode permainan di sini, seperti Gem Grab yang mengundang Anda untuk berebut Permata untuk menentukan tim pemenang; Pertikaian dalam gaya Battle Royale; Bounty yang mengundang pemain untuk berebut bintang; Bola Brawl untuk Anda yang suka bermain sepak bola, dan banyak lagi.

Anda dapat memilih berbagai karakter dan masing-masing memiliki keterampilan unik mereka sendiri.

8. Mario Kart Tour

Tak mau kalah, Nintendo akhirnya merilis seri Mario Kart Tour untuk seluler. Tidak seperti kebanyakan game balap lainnya, Mario Kart Tour menggunakan layar dalam mode potret sehingga Anda dapat bermain bahkan dengan satu tangan. Anda dapat menyesuaikan, mulai dari driver, kart, badge, dan hal-hal lain dalam game balap ini.

7. Mobile Legends Adventure

Kurang puas dengan Mobile Legends dalam versi MOBA, Moonton menjadikan game populer sebagai MMORPG dengan sentuhan strategi. Bagi Anda yang menyukai game Gacha, Mobile Legends Adventure adalah pilihan yang sangat menarik, apalagi keterampilan karakter di sini sangat akrab.

6. Archero

Bosan dengan game kompetitif? Ada Archero yang bisa Anda mainkan ketika Anda sedang mumet dengan pekerjaan atau tugas yang tersedia. Anda tidak hanya akan melawan berbagai monster kecil, ada juga bos besar yang membutuhkan kelincahan dan kelincahan dalam memerangi kejahatan.

5. Saint Seiya Awakening

Diterbitkan oleh Youzu dari Singapura, Saint Seiya Awakening berhasil membuat para pemain sangat puas. Dari alur cerita hingga grafik yang disajikan, Saint Seiya Awakening 10x lebih baik dari seri sebelumnya, Saint Seiya Cosmo Fantasy dari Bandai Namco.

Dari segi strategi, Saint Seiya Awakening juga tidak terlalu bergantung pada seri karakter yang masuk kelas “S”. Sehingga karakter dengan kelas “B” masih bisa bermanfaat.

4. My Talking Tom 2

Dimarahi jika Anda memiliki kucing peliharaan di rumah? Tenang saja, di My Talking Tom 2 Anda bisa melakukan berbagai aktivitas bersama kucing bernama “Tom”. Mulai dari memberinya makan, mengundang bermain, hingga memandikannya, game My Talking Tom 2 sangat menghibur untuk dimainkan.

Ada juga berbagai mini-game untuk mendapatkan berbagai harta yang berisi pakaian untuk kucing Tom.

3. Laplace M

Jangan bingung jika Anda ingin memainkan game MMORPG dengan grafis bergaya anime. Di Laplace M Anda bisa mendapatkannya. Anda di sini tidak hanya mendapatkan kepuasan bermain ketika membunuh monster, tetapi Anda juga bisa mengenal banyak orang dan membangun keluarga bersama.

2. BTS World

Pecinta K-Pop pasti tidak asing dengan game yang satu ini. Yap, ini BTS World. Pekerjaan Anda di sini adalah sebagai manajer BTS dan mengatur debut mereka untuk tampil di depan umum.

1. Call of Duty Mobile

Ini adalah game yang saat ini sedang booming, yaitu Call of Duty Mobile. Game kolaborasi yang dilakukan oleh Activision dan Tencent telah berhasil membius para gamer seluler di Indonesia. Jadi layak masuk ke dalam game Google Playstore terbaik.

Garena sebagai penerbit sendiri memberikan langkah pertama dalam menciptakan komunitas Call of Duty Mobile dengan menghadirkan Seri Utama 2019, yang finalnya akan diadakan pada 14 Desember.

Sekarang 10 nominasi untuk game Google Playstore terbaik yang dapat Anda pilih. Harap dicatat, durasi untuk pemungutan suara hanya sampai 25 November 2019.