Wed. Aug 5th, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

5 Game Online Teratas Terbaik tahun 2020 – PC & Android

Androids 1.0

Ada ratusan ribu program di Google Play Store, dan beberapa di antaranya adalah game. Bahkan, pertandingan sangat populer sehingga itu adalah tab pertama yang Anda lihat ketika Anda memulai aplikasi.

Anda telah datang ke lokasi yang tepat, jika Anda mencari game terbaik di Google Play Store. Kami telah membagi daftar ini menjadi delapan kategori, yang dapat Anda temukan dalam daftar jumplis yang berguna yang dapat membawa Anda ke halaman web pilihan Anda untuk membuatnya mudah ditemukan.

Baik Anda baru mengenal Android dan ingin beberapa game baru mulai membangun perpustakaan Google Play Anda, atau hanya mencari game-game trendi terpanas yang layak waktu dan perhatian, ini adalah game Android terbaik yang dapat Anda temukan saat ini.

Meskipun seluler tidak memiliki backlog dan riwayat RPG yang mengesankan seperti yang dimiliki PC dan konsol, masih ada beberapa yang sangat bagus yang bisa Anda mainkan langsung di ponsel Anda. Beberapa klasik diangkut ke kamera sementara yang lain unik untuk platform ini. Semua ini adalah time sink, jangan membuat kesalahan, dan layak untuk biaya masuk.

5 Game Android teratas 2020

Battle Chasers: Night War

Battle Chasers: Night War – Youtube Official Trailer

BattleChasers: NightWar adalah JRPG pemenang penghargaan yang menyediakan salah satu pengalaman RPG seluler terlengkap yang akan Anda mainkan – dan itu lengkap dalam arti tidak ada pembelian dalam aplikasi atau kompensasi DLC yang harus dikhawatirkan. Haleluya!

Segala sesuatu tentang permainan selesai dan ramping, dan itu dimulai dengan kejutan di sepanjang jalan, sutradara epik bersama dengan dunia luar yang diisi untuk dijelajahi.

Semua favorit Anda adalah hadiah untuk penggemar biasa seperti saya dan ingat dari genre JRPG menginspirasi pertempuran berbasis giliran. Bersama-sama dengan globe yang kompak dan luas, ada elemen kerajinan yang mendalam untuk memperbarui senjata, armor, dan perhiasan sihir tim Anda. Sebuah RPG diberikan bahwa game ini benar-benar didasarkan pada novel dengan nama yang identik dan sebagus karakter dan ceritanya kami diberi karakter yang dikembangkan sepenuhnya dan cerita yang menarik.

Ceritanya berfokus pada kisah seorang gadis, Gully, karena dia mencari seorang ayah yang sudah lama hilang, Aramus. Dia adalah seorang pahlawan setelah menyingkirkan dinding kabut yang berbatasan dengan tanah air mereka, ke Garis Kelabu ke desa yang tidak pernah kembali. Aramus telah meninggalkan sepasang sarung tangan ajaib yang dikabarkan memberikan kekuatan pemakainya. Ketika ia memulai petualangan epiknya di luar Gray Line untuk mengungkap kebenaran di balik tugas akhir ayahnya, selokan harus belajar cara memegang sarung tangan ayahnya.

Gully seorang pemeran yang mencakup Knowlan, penyihir tua yang bepergian dengan golem perang awal yang dibangun, dengan Calibretto tetapi yang dapat menendang pantat untuk melindungi teman-temannya.

Ada Garrison seorang paladin yang telah berteman dengan Aramus dan merasa dipaksa untuk melindungi Gully sepanjang perjalanannya dan terakhir seorang penjahat nakal yang berhasil melewati batas antara yang baik dan yang buruk, Red Monika. Game ini benar-benar layak untuk dicoba jika Anda seorang pecinta BattleChasers atau hanya mencari JRPG baru untuk menyelam.

Death Road to Canada

Death Road to Canada – Android Trailer

Death Road to Canada adalah pertandingan yang 10 – sebelum saya membahas bagaimana permainan aneh ini dengan ini untuk mendapatkan kejutan stiker dari 26, saya ingin memulai.

Menghadapi kiamat zombie, Anda harus mengarahkan skuad suka berkelahi dari kepribadian yang agak menarik untuk keselamatan relatif Kanada. Sepanjang jalan, menjarah dan Anda akan ingin menjelajahi tempat-tempat untuk peralatan, sambil juga mengelola moral dan kesehatan kelompok Anda.

Semuanya mulai dari Death Road hingga Kanada dibuat secara acak, menjadikan setiap permainan-melalui pengalaman khusus dalam aksi perjalanan-RPG ini yang semarak. Dimungkinkan untuk secara sengaja membuat karakter dan teman Anda atau mendesain sendiri karakter awal Anda dengan atribut unik untuk membantu mereka tetap hidup, tetapi Anda mungkin tidak perlu terlalu terikat kecuali jika Anda adalah bidikan yang sangat baik.

Kontroler memerlukan beberapa membiasakan diri, juga ada kurva belajar karena Anda mempelajari senjata mana yang paling efektif dan kali ini jauh lebih baik untuk bertarung atau berlari. Dan Anda akan binasa, awal dan sering, meskipun itu bagian dari kenikmatan kiamat zombie, bukan?

Ada kedalaman yang konyol dalam game ini. Harga pembelian mungkin tampak sedikit curam, tetapi layak investasi, jika Anda adalah penggemar game zombie yang nakal!

Evoland 1 & 2

Evoland 2 Android Trailer

Ya, saya tahu saya curang di sini, namun, sama-sama judul Evoland adalah gim-gim ini yang sangat baik yang perlu saya tambahkan. Selain RPG, akun Evolands untuk beberapa waktu saya masukkan ke dalam gim yang bersifat seluler. Mereka masing-masing membawa Anda melalui sejarah game, saat Anda melanjutkannya, berkembang dan berkembang. Ini adalah cara untuk menyajikan petualangan aktivitas, pasti.

Ada telur paskah, banyak komedi, dan referensi umum untuk pertandingan ini di masa lalu yang membantu membangun media hiburan ini. Anda akan beralih dari monokrom 2D ke pertempuran waktu nyata 3D saat Anda maju, membuka kunci teknologi game baru yang mengubah cara Anda bermain. Anda akan kesulitan menemukan sesuatu yang unik seperti ini.

Untuk $ 0,99 dan $ 3,99, masing-masing, Evoland dan Evoland 2 seharusnya menjadi bagian dari perpustakaan Anda bagi mereka yang: 1. Ingin sesuatu untuk menghabiskan waktu, dan 2. Suka video game sebagai bentuk seni dan juga ingin melakukan dengan sesuatu yang menghargai akarnya sendiri.

Star Wars: Knights of the Old Republic

Star Wars: Knights of the Old Republic Trailer

Saya kesulitan memilih hanya satu RPG klasik dengan cantuman ini, karena kami punya beberapa untuk dipilih. Akhirnya, saya pindah untuk listing ini, lebih dikenal sebagai KOTOR, dengan Ksatria Republik Lama. Pertama, Star Wars adalah waralaba yang sangat populer dan saya pikir ini bisa menjadi permainan yang layak dimainkan jika Anda menikmati alam semesta itu. Dibuat oleh BioWare di masa jayanya, KOTOR adalah kisah yang luar biasa.

Melampaui itu, saya khawatir saya akan masuk spoiler, jadi saya akan berhenti di situ. KOTOR dianggap sebagai salah satu RPG terhebat yang pernah ada dan saya akan kesulitan untuk tidak setuju. Porting ke Android bernilai setiap sen, meskipun itu mungkin harga yang mahal untuk masuk dan terima kasih kepada orang-orang di Aspyr, KOTOR memiliki kehidupan baru di seluler. Dalam narasi pertempuran, ini dan sekuelnya jelas merupakan game Star Wars terbaik yang pernah dibuat.

Ada UI yang dibuat khusus untuk layar sentuh, pencapaian, dan dukungan gamepad. Ini antarmuka yang sangat baik dan saya belum menemukan bug pada tahun-tahun yang saya nikmati dengan ini. Jika Anda suka Star Wars, bantulah diri Anda sendiri dan periksa KOTOR.

Suka menembak? Maka kategori ini hanya untuk Anda. Dari pencelupan orang pertama ke orang ketiga top-down, game-game ini dipenuhi dengan aksi dan peluru. Apa lagi yang perlu saya katakan?

Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile EN

Ada banyak hype seputar Call of Duty Mobile melalui beta dan sebelum peluncuran internasional, serta biaya dari Activision dan TiMi Studios (anak perusahaan dari Tencent Games) bahwa pertandingan ini luar biasa dan telah dipilih di antara yang paling Gim mobile yang efektif mulai diperkenalkan pada 2019 – dan hanya terus membaik pada 2020. Dalam pembaruan terbaru, saat ini ia menawarkan gaya Battle 20 baru dan 20 Battle Royale yang hebat bernama Warfare.

Alasan permainan ini dilakukan dapat dikaitkan dengan Tencent Games. Area penembak yang seluler dimiliki olehnya, namun game lain yang ditampilkan dalam daftar ini, menggunakan PUBG Mobile, dan pecinta game ini dapat mengenali fungsionalitas gameplay yang mencengangkan dan antarmuka pengguna yang telah dioptimalkan untuk seluler. CoD Mobile melakukan pekerjaan yang luar biasa menerjemahkan aktivitas yang menghasilkan permainan yang benar-benar menyenangkan untuk dimainkan di berbagai platform dan penggunaan berbagai peta multipemain ikonik.

Call of Duty Mobile termasuk mode heartmatch tim jantung yang Call of Duty juga terkenal dan semua mode Battle Royale yang telah diperkenalkan di waralaba menggunakan CoD: Black Ops 4. Mereka dengan mudah hanya terjebak dengan semua deathmatch grup dan memiliki permainan yang fantastis di tangan mereka, namun penambahan 100 pemain pertempuran royale (bersama dengan gaya zombie favorit penggemar) hanya menambah nilai tambahan untuk seluruh paket.

Saya telah menikmati dengan CoD Mobile karena beta saya punya beberapa saat untuk membunuh, dan itu sudah di antara gim saya sendiri. Sangat cepat untuk terjun langsung ke permainan, jika Anda ingin bermain santai atau bergerak melawan pemain veteran di pertandingan yang diperingkat karena permainan ini sangat panas.

Karena ini adalah olahraga, Anda akan menemukan jebakan untuk membeli uang dalam gim, yang dapat dihabiskan untuk peti konflik yang penuh dengan manfaat acak, seperti membeli, bersama dengan rute pengembangan dengan langganan superior yang terbuka untuk hadiah. Memikirkan Call of Duty versi PC atau konsol akan mengembalikan Anda ke $ 60 di muka, varian tersebut terasa luar biasa mengenai harga di muka, bersama dengan DLC dan transaksi mikro yang tidak dapat dihindari untuk pembaruan. Anda tidak perlu kehabisan kartu bank untuk menikmati olahraga ini – itu alasan yang signifikan.

5 Game PC teratas 2020

Dengan daftar ini, Anda akan mendapatkan game PC terbaik yang kami mainkan dengan booming esports, pemogokan pemain tunggal baru-baru ini, dan beberapa game klasik yang akan meningkatkan hampir semua perpustakaan. Kami akan terus memperbarui daftar ini dengan menghilangkan favorit dan menggantinya dengan semua obsesi terbaru kami. Daripada kami menjawab pertanyaan: ‘Game PC apa yang harus saya dapatkan?’

Apex Legenda
Diterbitkan: 2019 | Pengembang: Respawn | Asal | Inspeksi kami

Apex Legenda – Gameplay

Apex Legends adalah game battle royale Anda yang dapat diakses. Peta ini sangat bagus, proses komunikasi ‘pancing’ adalah sesuatu yang harus dimiliki masing-masing FPS dari sini, senjata api dan gerakannya sangat menyenangkan (tidak ada lagi wallrunning, namun jatuh dari gunung terasa fantastis), dan bebas dimainkan tanpa penutup kecuali makeup. Kami senang ada di sini, meskipun itu bukan permainan yang kami antisipasi dari Respawn.

Rainbow Six Siege
Diterbitkan: 2015 | Pengembang: Ubisoft Montreal | Toko Sederhana, Uap | Inspeksi kami

Rainbow Six Siege – wallpaper view

Sepupu Counter-Strike lebih seksi. Siege mungkin kekurangan deteksi dan kepolosan CS: GO, namun FPS kontemporer dan lebih mudah diakses yang menghargai waktu dan kerja tim sesuai tujuan. Kurva belajar Siege adalah konsekuensi dari semua hal (gadget, karakter, peta mewah, dan senjata api) yang telah dimasukkan sejak Desember 2015, tetapi akhirnya Anda akhirnya memilih operator, tempat peta, dan fungsi yang Anda kenal. Ubisoft telah mendorong Siege, jatuh empat upgrade setiap tahun bersama dengan perbaikan.

Overwatch
Diterbitkan: 2016 | Pengembang: Blizzard | Battle.net | Inspeksi kami

Overwatch

Ke sektor yang sama sekali baru, Blizzard memperkenalkan lingkup penembak pahlawan Bersama dengan karakter dan semesta Overwatch yang semarak. Tim beranggotakan enam orang mempertimbangkan fungsi tank, DPS, dan tabib untuk bertarung tidak hanya siapa yang akan menemukan yang paling mengancam, lebih dari tujuan. Ini adalah permainan yang menghargai kerja tim. Dengan pemain 27 pahlawan yang meningkat ada kepribadian.

Fortnite Battle Royale
Dirilis: 2017 | Pengembang: Epic | Situs web resmi | Gratis-untuk-main | Inspeksi kami

Fortnite Battle Royale

Apa yang dimulai sebagai imitasi PUBG steril telah berkembang menjadi penembak arena kreasi Minecraft. Sistem konstruksi fortnite memberikan penghargaan tujuan yang baik dan pengawasan untuk struktur yang sama, memperluas pertempuran royale shootout ke gedung pencakar langit dadakan yang ditampar bersama dalam satu menit dari padang rumput hijau. Dengan pembaruan yang sering dari Epic Games yang memperkenalkan senjata, jebakan, sumber daya, dan kulit baru, Fortnite dengan mudah sebanding dengan harga tiket masuk, dan bahkan kemudian, menghargai waktu yang diperlukan untuk menguasai sistem konstruksi yang intermiten.

Battlegrounds PlayerUnknown
Diterbitkan: 2017 | Pengembang: PUBG Corp .. | Toko Sederhana, Uap | Inspeksi kami

Battlegrounds PlayerUnknown

100 orang yang berharap terjun payung di sebuah pulau menangkap senjata api dan amunisi yang bisa mereka temukan, dan berjuang sampai mati. Bilas dan ulangi. Meskipun konsepnya tidak segar (PlayerUnknown sendiri bertanggung jawab atas banyak gaya dan mod konflik royale), PUBG memaksa genre perjuangan royale untuk fenomena seperti sekarang ini. Sebagai tembakan lapis ketiga atau – orang pertama, PUBG tidak sebesar arcade daripada Fortnite dan jauh lebih realistis. Kesenangannya adalah itu memaksa pemain untuk bermanuver dan menerima risiko sebagai corong yang merupakan gamer medan satu sama lain sampai pemenang naik dari reruntuhan. Setiap momen dari setiap permainan benar-benar merupakan banjir pilihan, dan beberapa di antaranya adalah yang kecil – dapat menyebabkan malapetaka.