Sun. Sep 27th, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Daftar Game Multiplayer Lokal Terbaik untuk PS4

Kami mengumpulkan sejumlah game multiplayer lokal alias couch co-op terbaik untuk PS4.

Setelah banyak melakukan pencarian dan juga bermain, kami berhasil mengidentifikasi beberapa game multiplayer lokal yang paling bisa dinikmati yang ada di luar sana, dan untuk menghemat waktumu dalam mencari di internet untuk menemukan mereka, kami telah mengumpulkan yang terbaik dari yang ada untukmu. Jadi, ajaklah seorang atau dua orang kawan dan kontroler untuk empat orang, dan mulailah mendownload, karena berikut adalah game-game terbaik yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman dalam kenyamanan sofa sendiri.

TowerFall Ascension

TowerFall Ascension mengambil inspirasi dari masa keemasan game multiplayer lokal, meeberikan nuansa nostalgia di masa-masa dimana gaming online memaksa para pemain untuk berhenti mengunjungi teman-teman dan hanya tinggal di rumah untuk bisa bermain bersama. Game bergaya retro sederhana ini paling baik dimainkan oleh empat orang kawan. Para pemain dihadapkan satu sama lain dalam sebuah game versus yang sering kali kocak dan sama serunya. Kotak harta karun memberikan para pemain kekuatan yang bisa mengendalikan permainan yang membuat aksinya tetap buas dan tak terduga ketika para pemain saling berhadapan. Kekacauan dalam TowerFall Ascension benar-benar terlihat bersinar ketika dimainkan secara lokal, tetapi mungkin tidak terlalu dekat, menjaga kemungkinan jika kamu mengenal seorang pecundang yang bisa meluapkan frustasi mereka dengan kepalan tangan.

Diablo III

Bagi para pemain yang suka looting dalam waktu yang lama, PlayStation 4 menawarkan banyak opsi. Borderlands: The Handsome Collection adalah sebuah pilihan yang layak menjadi pertimbangan bagi fans game shooter, tetapi jika kamu sudah merasakan semua keseruan yang ditawarkan pandora atau lebih menyukai aksi gear-gathering bergaya fantasi yang lebih tradisional, tidak usah mencari jauh-jauh, Diablo III adalah jawabannya. PS4 menawarkan game yang diberi nama Ultimate Evil Edition, termasuk major expansion game ini dan sejumlah konten ekstra, semuanya dalam satu disk. Berjalan mulus dalam 1080p, hanya ada sedikit cara yang lebih baik untuk menghabiskan akhir pekan santai daripada mengajak seorang kawan (atau tiga orang) yang juga suka looting untuk beraksi bersama menjelajahi dungeon, memburu demon, dan mengumpulkan item. Walaupun akarnya mungkin sudah terkubur di PC, Diablo III meminjamkan keindahannya pada konsol dengan skema kontrol intuitif dan Ai yang ramah pengguna, menjadikannya sebuah momen wajib yang dipenuhi magis multiplayer.

Spelunky

Spelunky Adalah sebuah game yang sangat menantang, dengan musuh-musuh yang ditempatkan dengan baik, level-level rumit yang menyerupai labirin, dan semua yang bisa membunuhmu dalam sekejap, tetapi kabar baiknya adalah kamu bisa membawa tiga orang partner ke dalam gua-gua misterius yang gelap! Apakah ini membuat game ini lebih mudah? Sama sekali tidak, mungkin lebih sulit. Apakah ini sebuah kesenangan yang menghibur? Betul. Kamu bisa bekerja sama untuk mencapai tujuan akhir, tetapi kenapa melakukan itu jika kamu bisa saling mendorong ke dalam lubang-lubang gelap, atau mendatangkan batu besar, atau membuat penjaga toko jengkel dengan sebuah shotgun untuk saling membunuh. Jangan terlalu berharap bisa banyak berkembang, tetapi jelas akan membuatnya lebih menyenangkan, terutama jika kamu ingin saling berhadapan dalam battle-mode yang seru dan saling membunuh untuk mendapatkan poin! Dan jika kamu memang tidak ingin berkembang, kenapa tidak membuatnya lebih menyenangkan dan menjadikannya seperti semacam balapan? Spelunky adalah salah satu dari game yang memiliki lebih banyak cara dalam memainkannya ketika ada lebih banyak pemain (dan kemungkinan akan ada lebih banyak kata-kata vulgar dilontarkan di ruangan).

Nidhogg

Kesederhanaan Nidhogg, dari finishing visual lo-fi sampai sebuah konsep distilled, ada sebuah pengalaman multiplayer lokal brilian (yang juga tidak muncul ketika dimainkan secara online). Dua orang saling berhadapan, pedang tajam disiapkan, bertempur di beberapa screen sampai seseorang berlari cukup jauh melewati stage dan kerumunan orang dan masuk ke dalam mulut cacing raksasa. Mungkin animasi adalah apa yang membuatnya seperti itu, dan walaupun tidak memiliki tampilan yang luar biasa, ada kepuasan dalam kecepatan dan pergerakan, ini terasa sangat responsif. Sebuah game fighting hebat dan PvP lokal berkualitas tinggi.

The Binding of Isaac Rebirth

Mari kita perjelas, The Binding of Isaac adalah sebuah game sulit. Kamu diberi sedikit health dan banyak monster yang harus dihadapi, dan tanpa melatih refleks cepat dan mengurangi persepsi mengenai manusia super, kemungkinannya kamu akan mati… sering. Tetapi untungnya, kamu bisa merekrut teman-temanmu untuk mengalahkan penghuni dungeon yang mengerikan. Tetapi persahabatan memerlukan pengorbanan, dan untuk membangkitkan kawan dalam bentuk bayi pendamping yang melayang, kamu harus mengorbankan salah satu nyawamu, walaupun levelnya tidak sama dengan ketika dalam Rolo, tetapi ini masih merupakan sesuatu yang sulit. Tetapi untungnya itu layak dilakukan karena tambahan hiburan yang diberikannya. Damage dan air mata sedikit dikurangi untuk tetap menjaga semuanya terasa menantang, artinya tetap sama mendebarkan dengan ketika bermain dalam single-player, tetapi menambah lapisan tantangan strategi dan camaraderie. Jika kamu menginginkan opsi roguelike lainnya, kamu bisa (dan harus) juga mencoba Nuclear Throne yang dirilis bulan Desember di PS4.

Resogun

Apa yang lebih menyenangkan dari sebuah pesawat luar angkasa kecil yang bisa menimbulkan ledakan berwarna neon besar, sementara kepingan-kepingan kecil dari pesawat musuh di seluruh layar? Jawabannya tentu saja adalah adalah dua buah pesawat luar angkasa yang melakukan hal yang sama. Rosegun memang sudah menyenangkan ketika dimainkan sendirian, tetapi ketika kamu menggabungkan kekuatan dengan seorang teman, semuanya menjadi banyak kehancuran yang menyenangkan bagi semua. Hanya ada opsi untuk berbagi poin, artinya hanya ada kamu dan kawanmu dalam menghadapi gelombang serangan tanpa henti dari para penyerang, menyelamatkan sebanyak mungkin manusia dalam prosesnya.

Rocket League

Menggabungkan permainan bola dan mobil-mobil kecil, Rocket League adalah buah hati dari micro Machines dan FIFA yang juga salah satu pengalaman yang paling menonjol di Playstation pada saat ini. walaupun kamu tidak begitu menggilai game-game olahraga ataupun balapan, ada sebuah keseruan tak terbantahkan ketika menghajar bola dengan mobil miniatur. Permainan solo memang menyenangkan, tetapi AI yang kaku agak mengurangi kesenangannya. Akan tetapi, rekrutlah seorang teman, dan penerus dari Supersonic Acrobatic Rocket-Powered Battle-Cars (cobalah ucapkan itu dengan cepat sebanyak lima kali) ini akan memberikan pengalaman kompetitif yang menyenangkan. Walaupun desainnya sederhana, berpikiran maju ke depan jelas dibutuhkan jika kamu ingin melakukan semuanya dengan benar. Juga perlu ditambahkan baha pengalaman ini mungkin bahkan lebih baik jika dimainkan secara online.

Lego Dimensions

Sebuah komponen kunci dalam kotak mainan anak-anak sejak tahun 60-an, Lego telah terbukti memberikan keberagamannya bukan hanya dalam kreasi fisik, tetapi juga kemampuannya untuk bisa masuk ke dalam media-media dan IP. Apakah itu blok-blok fisik kecil, film-film beranggaran besar, atau bahkan video game, Lego memiliki sebuah kemampuan tak terbantahkan untuk menghadirkan banyak kesenangan. Game-game Lego telah memberikan beberapa pengalaman game co-op terbaik dengan memberikan treatment blok kecil pada franchise-franchise besar. Rilis terbaru (pada saat menulis), Lego Dimension, mengikuti format toys-to-life dimotori oleh Skylanders dan Disney Infinity memungkinkanmu dan seorang teman untuk mengeksplorasi dunia dari empat belas franchise berbeda. apa yang menjadi keunggulan dalam inklusi kontemporer kali ini adalah karakter-karakter dan model-modelnya kompatibel dengan seluruh bagian dalam game, menambahkan lapisan ekstra keberagaman dalam keseruan game co-op ini. ada yang mau memainkan Batman dan Gandalf dalam The Simpsons?

Divinity: Original Sin II

Jika kamu mencari sesuatu yang bisa kamu mainkan dalam waktu yang lama, maka Larian sungguh memiliki sebuah petualangan epik untukmu.Original Sin II memang bisa dimainkan sendirian. Tetapi jika kamu siap untuk berbagi layar dengan seorang teman, maka kamu akan mendapatkan nilai lebih dalam dalam petualangan dalam hidupmu. Dengan cerita yang layak untuk diingat, karakter-karakter yang terasa nyata, dan sebuah dunia fantasi yang paling kaya dan mengena yang pernah hadir dalam format video game, kawan dalam co-op wajib mencoba game klasik modern ini. jika kamu sedang mencari game RPG co-op yang bagus, kamu telah menemukannya.

Overcooked II

Kami melewatkan Overcooked II dalam rangkuman Switch kami untuk salah satu imitatornya, tetapi kami tidak bisa melakukannya dua kali. Serial yang berkembang dengan cepat ini telah menghasilkan sejumlah game yang memutar otak yang menuntut untuk bekerja sama melewati situasi yang kacau. Tentu saja dalam kasus ini temanya adalah memasak, tetapi tema yang nampak biasa saja itu tidak sama dengan kegilaaan murni yang ditawarkan dalam pengalaman multiplayer ini.

A Way Out

Nah, yang ini akan sedikit mendapatkan tanggapan yang berbeda-beda. Bisa dikatakan bahwa A Way Out adalah sebuah permata yang memiliki kekurangan (cara pandangmu akan menemukan apakah kamu bisa menemukan keindahan di balik tampilan luarnya yang kadang-kadang kurang rapi). A Way Out hanya bisa dimainkan secara co-op, dan bahkan jika temanmu sedang online, kamu akan melihat bagian layar mereka. Karena itu, ceritanya berjalan untuk kedua pemain dalam waktu yang sama, dengan perpaduan aksi-aksi kooperatif dan bagian-bagian dimana kedua karakter menangani tantangan yang berbeda. semuanya berjalan dengan baik dalam sebagian besar bagiannya, tetapi lebih dari itu, ini secara keseluruhan adalah sebuah pengalaman menarik dan unik yang berbeda dengan yang lainnya.

PlayLink

Eksperimen Sony dalam menghadirkan game-game Playstation yang dikendalikan oleh smartphone tampaknya tidak berumur panjang, tetapi ada beberapa pengalaman unik dan seru dalam platform playLink, terutama jika kamu menyukai pengalaman yang memiliki unsur board game dan kamu bermain dengan orang-orang yang jarang bermain game. kami menyukai adaptasi dari board game Ticket to Ride, tetapi jika ingin mencoba sesuatu yang berbeda, cobalah Hidden Agenda dari Supermassive, dimana seluruh tim bisa bekerja bersama untuk memecahkan dilema-dilema moral yang sangat menantang.

Worms WMD

Dan kami akan menutup rangkuman kali ini dengan render modern dari sebuah game klasik. Worms WMD menawarkan sebuah PvP lokal hebat dan merupakan sebuah cara sempurna untuk menyelesaikan permasalahan tanpa harus terjadi pertumpahan darah sungguhan. Penambahan tank dan turret tidak merusak pengalaman intinya, yaitu dan menggunakannya untuk memusnahkan cacing-cacing yang dikendalikan lawanmu. Tidak begitu banyak hal lain daripada itu, tetapi dengan persenjataan keren yang bisa dipilih, Worms tetap menjadi salah-satu game multiplayer yang ada, dan menentukan siapa yang terbaik dalam game ninja-rope adalah sebuah cara hebat untuk menghabiskan beberapa jam.