Fri. Oct 23rd, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Ulasan Trailmakers PS4

Saya kadang bertanya-tanya apakah pengulas game adalah orang pertama yang memainkan game baru selain tim pengembangan yang merancang dan membuatnya. Karena beberapa game tiba sepenuhnya terbentuk dan dibuat dengan sempurna tetapi mereka terpikat dengan cacat mendasar, sulit untuk percaya tidak ada yang melihat untuk menyebutkannya kepada pengembang sebelum dirilis ke alam liar. Dan kritik konstruktif jauh lebih merupakan prasyarat dalam dunia game karena tanpa interaksi yang memuaskan permainan biasanya akan mati.

Astaga, Atari sudah bermain-main sejak 1976, jadi itu masuk akal. Dan tidak ada alasan bagi pengembang untuk tidak melakukan pengujian pada setiap langkah proses. Itu pasti akan membantu Flashbulb Games untuk mengubah pengalaman yang sangat membuat frustrasi dan menjemukan menjadi kotak pasir kreatif yang menggembirakan.

Kampanye Di Pantat

Gim yang memungkinkan pemain untuk berolahraga dengan kreativitas biasanya menyenangkan dan sangat sukses. Banyak pembangun kota / dunia, Minecraft, The Sims, Racing Destruction Set, No Man’s Sky, Dreams dan Lego Worlds semuanya memungkinkan pemain untuk melakukan hal mereka sendiri. Berbicara tentang Lego, itu berasal dari leher hutan yang sama dengan Trailmakers dan memiliki beberapa kesamaan yang dangkal, tetapi Trailmakers mengajukan pertanyaan “Apakah Anda ingin merancang dan membangun kendaraan Anda sendiri?”

Ya, baik itu kapal selam, go-kart, mobil, pesawat, kapal, helikopter, truk, roket, apa saja – Trailmakers memberi Anda kebebasan untuk meregangkan imajinasi Anda dan kemudian mendorong / mengemudikan kreasi Anda di dunia kotak pasir yang disediakan. Terlepas dari daftar besar pendahulu untuk dunia kotak pasir / kreatif, belum ada banyak hal yang menghalangi pembangun kendaraan di konsol kecuali Banjo-Kazooie: Nuts and Bolts.

Jadi bagaimana pengembang Denmark mempresentasikan konsep mereka? Apakah ada plot atau kampanye? Yah jawabannya adalah ya, ada kampanye pemain tunggal yang melibatkan pengumpulan bagian-bagian kendaraan yang tersebar di seluruh pulau, di bawah lautan, dan di pulau-pulau langit yang mengapung dan kemudian mengaitkannya ke berbagai titik pengumpulan terdekat. Ini semua dengan maksud untuk membangun kembali roket yang jatuh untuk diluncurkan ke luar angkasa, dan ada cukup banyak bagian untuk dikumpulkan agar Anda sibuk selama berhari-hari.

Hari-hari Anda katakan? Ya, berhari-hari. Saya menghabiskan dua jam pertama berkeliling dengan satu-satunya kendaraan yang bisa saya bangun, mencoba melibas bola-bola bercahaya (yang mewakili bagian-bagian kendaraan) dengan lembut ke dalam titik pengumpulan. Pada saat-saat terbaik, mengendalikan mobil adalah perjuangan yang cukup berat, biarkan bersama sambil mencoba menyenggol bola yang sangat besar ke area kecil. Jika mobil Anda jauh lebih kecil daripada bola yang ingin Anda pindahkan, mobil itu hancur berkeping-keping (kecuali Anda mengemudi pada kecepatan 2mph). Ini bukan masalah besar karena Anda dapat menekan Circle untuk membangun kembali secara instan, tetapi menjadi frustasi yang menggelikan dengan bermain-main dengan hal-hal kecil yang menyedihkan dari proses pengumpulan ketika USP dari game tersebut BANGUNAN.

Bola Sikut Tidak Menyenangkan

Itulah sebabnya saya mengemukakan tentang playtest sebelumnya. Tentunya setiap segmen dari orang-orang yang tidak suci akan berbalik setelah dua jam dan berkata, “Ini tidak menyenangkan. Menyenggol bola dengan fisika dunia permainan yang tidak memuaskan tidak menyenangkan. Datang dengan desain kendaraan gila dan kemudian mengujinya sangat menyenangkan. Balapan mereka menyenangkan. Jadi kami sarankan Anda mengubah ide bola senggolan dan membuat kampanye pemain tunggal MENYENANGKAN! ”

Ini jelas tidak terjadi. Ada elemen pemain tunggal lain yang tersedia dari menu utama yang mencakup mode kotak pasir yang disebut ‘Pulau Harta’ di mana Anda dapat membangun apa pun yang Anda suka tanpa membuka kunci apa pun di area bermain yang lebih kecil. Jadi mengapa saya mengeluh? Karena ini adalah mode yang telah dibaut, efektif membuat ‘kampanye’ tidak ada gunanya, dan merusak nilai semua bit yang seharusnya Anda habiskan berhari-hari untuk mencoba menyenggol ‘kampanye’.

Mengabaikan kampanye yang menyebalkan itu, ada mode balap yang meliputi Trailmakers Rally, Race Island dan sirkuit Centrifugal baru. Race Island dihiasi dengan berbagai kursus uji waktu untuk berbagai jenis kendaraan, dan jalur Sentrifugal membutuhkan mobil berkecepatan tinggi untuk dapat mencengkeram tembok kematian. Dua mode terakhir ini menyenangkan untuk Anda sendiri selama 5 menit tetapi bekerja jauh lebih baik karena area pertemuan banyak pemain untuk 2-4 orang.

Mode Trailmakers Rally sebenarnya berfungsi lebih baik sebagai pengantar untuk seluruh game daripada mode lainnya. Dimulai dengan mobil dan sirkuit bermesin tunggal yang paling sederhana, setiap kemenangan membuka bagian baru dengan sirkuit naik level untuk memberikan tantangan yang lebih besar. Ada perasaan tulus yang tulus dalam memodifikasi kendaraan Anda untuk mengurangi detik waktu putaran Anda dan tetesan lambat dari bagian-bagian baru membuatnya lebih mudah untuk memahami bagaimana fungsinya di dalam kendaraan. Oh ya, dan itu menyenangkan. Sesuatu yang sangat hilang dari kampanye sepi.

Sandbox Of Delights

Zona kotak pasir yang berfungsi lebih baik sebagai area bermain online 2-4 pemain adalah Treasure Island yang disebutkan di atas yang memiliki pilihan aksi dan tantangan, Zona Bahaya yang berbagai jalur landas dan alatnya mengingatkan pada Trackmania Turbo dan Zona Uji yang cukup kosong bagi Anda untuk melakukannya. bekerja pada penanganan kendaraan Anda.

Mengenai penanganannya, ini adalah salah satu area yang dapat membuat frustasi dan mengganggu banyak pemain. Kontrol secara serentak dan tidak responsif pada saat yang sama membuat untuk beberapa gameplay yang menantang. Karena kontrol yang terbatas (di mana rem tangan?) Dan kadang-kadang kamera bermasalah, mobil, helikopter dan pesawat jarang merasa baik yang sangat memalukan. Perahu-perahu tersebut benar-benar sesuai dengan model penanganannya, dan dengan cepat memberikan nuansa yang memuaskan dari panggung air dari salah satu pembalap kart terbaik.

Kotak alat yang Anda buka secara bertahap memiliki banyak kategori, semuanya cukup jelas dan didukung dengan tutorial Bantuan yang murah hati untuk semua FAQ yang mungkin muncul. Pegangan tangan sangat dihargai untuk memulai dan bertindak sebagai tutorial sendiri saat Anda menonton mobil ‘auto-build’ sehingga Anda dapat melihat bagaimana melakukannya sendiri. Setiap penggemar Lego di luar sana yang berkepentingan dengan mekanik akan ada di elemen mereka. Blok mesin dapat ditambahkan ke salah satu desain Anda asalkan Anda memiliki ‘core daya’ yang diperlukan. Hal lain dapat ditumpuk sesuai dengan isi hati Anda asalkan Anda telah membuka kunci bagian kendaraan tertentu itu, meskipun kendaraan yang terlalu berat akan melaju seperti siput.

Konstruksi menjadi cukup rumit ketika Anda membuat mesin terbang, tetapi sekali lagi video penelusuran di bagian bantuan menjawab sebagian besar pertanyaan. Jika Anda ingin membagikan kreasi Anda ke pustaka templat daring, Anda juga dapat melihat dan mengunduh orang lain yang dibuat oleh sesama pembuat jejak Anda dan menilai dari banyaknya kendaraan yang sudah ada di sana, itu akan menjadi komunitas kreatif yang cukup banyak yang ikut serta.

Sepatah kata cepat tentang suara dan grafik – sangat bagus dan jauh lebih baik dari yang diharapkan untuk game yang berfokus pada fisika. Mesinnya terdengar menggeram dengan meyakinkan dan efek titik pada kampanye jarang tetapi tajam dan atmosfer. Musik asli juga menyenangkan dan diproduksi dengan baik. Secara grafis gaya ini mengingatkan pada Rime dengan siklus siang / malam yang menggugah dan pencahayaan yang indah yang memotong di atas apa yang Anda harapkan.

Should You Buy?

Jadi, sebaiknya Anda membeli pembuat trail? Nah, Anda akan membutuhkan tingkat kesabaran yang cukup untuk menerima kekurangannya dan itu akan membutuhkan investasi waktu yang adil untuk mendapatkan yang terbaik dari permainan. Seperti biasa untuk game independen yang inovatif, selalu memilukan untuk mengetahui betapa hebatnya pengalaman itu jika mereka menyelesaikan masalah yang memelototi Anda selama beberapa jam pertama mencoba masuk ke dalamnya, ingin menyukainya.

Selain dari kekurangan yang mengganggu, ada jumlah yang luar biasa untuk dilakukan dan dibuat di sini dan jelas bahwa Flashbulb Games telah menaruh banyak cinta ke dalam pengembangan. Jadi, jika Anda punya waktu untuk berinvestasi dan ide membangun kendaraan mencentang kotak Anda, terjebaklah!