Fri. Oct 23rd, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Pokemon Unite, Game Pokemon Rasa DotA Segera Rilis di Android dan iOS

Kebayang gak main game MOBA yang karakternya Pokemon? Wah gak sabar deh nungguin Pokemon Unite!!

Sudah mendapatkan porsi berita paling mengejutkan untuk Anda baca hari ini? Siapa yang mengira bahwa berita tersebut akan datang dari salah satu franchise terbesar di dunia – Pokemon? Seperti yang kita tahu, setelah kesuksesan yang tidak pernah gagal melekat pada namanya, Pokemon memang terlihat begitu aktif untuk mengeluarkan produk-produk baru di luar seri utama yang sukses di Nintendo Switch. Setelah pengumuman Pokemon Snap tempo hari, pernahkah Anda membayangkan sebuah game DOTA dengan karakter-karakter dari Pokemon? Percaya atau tidak, hal inilah yang mereka lakukan.

Kerjasama dengan Tencent, The Pokemon Company baru aja umumkan game terbaru mereka yang disebut sebagai Pokemon Unite. Bukan game simulasi peliharaan binatang dan pertarungan monster kayak seri originalnya, Pokemon Unite ini adalah game MOBA 5 vs 5 yang dikembangkan untuk mobile dan Switch. Untuk kamu yang gak familiar, MOBA itu identuk bangey sama gameplay ala DOtA atau LOL. Ini berarti kamu bakal ketemu dengan monster yang akan ngalamin evolusi pas naik level dan beragam skill untuk kontribusi pada pertempuran.

Pokemon Unite akan didistribusikan dalam format free to play untuk Nintendo Switch dan Mobile, namun belum mendapatkan detail soal sistem monetisasi seperti apa yang akan diusung. Bagaimana menurut Anda? Terlihat menarik?