Tue. Oct 27th, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

PUBG Mobile Segera Hadirkan Map Eksklusif Bernama “Livik”

Livik sendiri akan menjadi map eksklusif pertama bagi PUBG versi mobile, dimana map ini nantinya akan memiliki ukuran 2 x 2 km. Sekeren apa sih??

Setelah melalui akun Twitternya PUBG Mobile sempat godain para fans dengan perilisan map eksklusif, kali ini secara resmi mereka umumkan kalo map yg bernama “Livik: tersebut akan hadir di update 0.19.0 mendatang. Sebelumnya map ini sendiri punya nama Fourex di versi beta dari PUBG Mobile.

Livik sendiri bakal jadi map eksklusif pertama buat PUBG versi Mobile, dimana map ini nantinya akan punya ukuran 2×2 km, sehingga lebih kecil dari map map lain. Meski begitu, pihak pengembang telah desain Livik sendiri jadi sebuah map yang gabungkan semua elemen yang dimiliki oleh map Erangel, Miramar, Viekendi dan Sanhok. Sehingga kamu bakal menjumpai sebuah arena yang cukup unik yang gabungin area bersalju dan sebuah area pada rumput.

Beberapa fitur lain yg juga udah dipastiin bakal hadir di map eksklusif ini adalah, sebuah kendaraan truck Monster dan sebuah senjata unik kayak P90 sub machine dan SPAS-12. Livik sendiri juga akan punya sebuah area Air Terjun dimana di belakang tempat tersebut terdapat beberapa gue rahasia yang akan memuat loot level tinggi. Selain penambahan beberapa fitru senjara dan kendaraan, nantinya Livik juga akan nambahin sebuah perubahan pada gameplay dimana kalo kamu berhasil menembak musuhmu, maka lokasio musuh akan ditandai di map selama permainan berlangsung.

Dengan sudah dikonfrimasi map eksklusif tersebut, nantinya kita bisa menikmati Livik pada major update tanggal 17 Juli 2020. Mari kita tunggu saja, kejutan apalagi yang akan dihadirkan oleh pihak pengembang dalam menyambut major update nanti.