Sun. Sep 27th, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Tencent Siap Merilis Game Metal Slug Terbaru, Sekeren Apa?

Hmmm kayaknya Tencent bener bener pengen merajai industri game mobile. Setelah beberapa saat yang lalu mereka umumkan sebuah game Pokemon MOBA baru, kali ini Tencent umumkan sebuah game dari seri Metal SLug yang bernama Metal Slug Code: J. Yaps, game ini rencananya akan dirilis di Android dan iOS.

Buat kalian yang gak tau Metal Slug itu game apa, jadi ini game cukup populer di kalangan remaja era 2000-an karena menghadirkan penga;aman main game action yang cukup menarik di masanya. Ada banyak senjata yang dihadirkan juga nambah keseruan main game ini.

Nah diliat dari gameplay trailer di atas, Metal slug Code: J ini gak kayak kebanyakan judul game ternama di platform mobile. Game ini tetep kayak gameplay aslinya dengan sistem 2D side scrolling action shooter dengan kontrol touch screen yang disesuaikan untuk game mobile. Gak cuma itu aja, grafis Metal Slug Code: J ini gak lagi 8 bit soalnya bakal ada peningkatan grafis untuk pemainnya dalam versi yang baru ini.

Yah, semoga saja game ini tidak mengecewakan kedepannya, namun mengingat bahwa game ini dikembangkan oleh TiMi Studio Tencent yang telah terkenal dengan beragam judul game seperti COD Mobile. Metal Slug Code J akan menjadi favorit untuk kedepannya.