Fri. Oct 23rd, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Karakter Terbaru ‘IMMORTAL HULK’ Menerjang Update MARVEL Future Fight

Netmarble hari ini mengumumkan hadirnya update terbaru yang terinspirasi dari serial komik Marvel “Immortal Hulk” karya Al Ewing dan Joe Bennett di game mobile populer MARVEL Future Fight. Beragam karakter dan Uniform baru bertema Immortal Hulk telah tersedia bersama dengan Story baru yang bisa dinikmati oleh para pemain.


Dua karakter baru yang berkaitan dengan Incredible Hulk telah ditambahkan yaitu: Red She-Hulk dan Abomination. Beragam Uniform juga telah ditambahkan dan bisa dikoleksi oleh para pemain termasuk Uniform bertema Immortal Hulk untuk Hulk, Brawn Uniform untuk Hulk (Amadeus Cho), dan Avenger Uniform untuk She-Hulk.


Update kali ini juga memperkenalkan sebuah Story bertema Asgardian baru berjudul “The All-War”. Selain itu, peningkatan mode Story termasuk mode bebas berisi ultimate level baru yang dapat membuat pemain melanjutkan Stage bersama Super Hero pilihan mereka daripada menggunakan karakter yang telah ditentukan, juga telah ditambahkan ke dalam update terbaru ini.

Berikut pembaruan lainnya yang hadir di MARVEL Future Fight:


● Upgrade karakter Tier 3 dan Ultimate Skill baru tersedia untuk Hulk.

● Fitur “Buka Potential” pada Red She-Hulk dan Abominationtelah terbuka.

● Fitur “Awaken Potential” dan Awaken Skill baru tersedia untuk Hulk (Amadeus Cho).

● Peningkatan fitur Future Pass dan peningkatan Shadowland hingga ke lantai 35.


MARVEL Future Fighttelah merayakan ulang tahun ke-5 dengan lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia diApp Store® dan Google Play™.