Tue. Oct 27th, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Banyak Promo! Ini 5 Situs Terbaik untuk Beli Voucher Game Online

Pengen beli diamond Mobile Legend, diamond Free Fire, UC PUBG Mobile, atau ingin top up Steam Wallet? Saat ini untuk membeli idn voucher game online semakin mudah lho.

Semakin populernya game online, turut mendorong industri ecommerce juga ikut berinovasi dengan menyediakan fitur khusus pkv untuk para gamer.

Saat ini sudah banyak layanan ecommerce yang melayani penjualan voucher game online lho. Berikut rekomendasi tempat beli voucher game online terbaik.

1. UniPin

Banyak Promo! Ini 5 Situs Terbaik untuk Beli Voucher Game Online

Situs UniPin memanglah mengkhususkan diri dalam penjualan voucher game online. Pilihan vouchernya pun beragam.

Mulai dari game PUBG, Mobile Legends, Free Fire, hingga Dragon Brawlers. Metode pembayarannya juga beragam. Mulai dari transfer bank, dompet digital, hingga kasir minimarket.

Dapatkan potongan pulsa dan paket data untuk Grab sebesar Rp 5.000,- hanya dengan top up di UniPin Rp 10.000. Lumayan banget, kalian bisa menikmati game credits dari UniPin dan juga menikmati potongan harga untuk pulsa ataupun paket data dari Grab.

2. BliBli

Banyak Promo! Ini 5 Situs Terbaik untuk Beli Voucher Game Online

Selain aplikasi belanja keperluan sehari-hari, BliBli juga punya layanan untuk pkv top up dan pembelian voucher game.

Kamu bisa top up diamond Mobile Legends, UC PUBG, dan diamond Free Fire di sini. Selain itu kamu juga bisa beli voucher game untuk banyak platform.

Seperti voucher Play Games, Nintendo Eshops, Playstation Plus, hingga Zynga. Metode pembayarannya bisa pakai Gopay, Jenius Pay, transfer bank, dan kasir minimarket.

3. Shopee

Banyak Promo! Ini 5 Situs Terbaik untuk Beli Voucher Game Online

Aplikasi ecommerce yang terkenal dengan promo gratis ongkir ini juga melayani pembelian voucher game idn lho.

Mulai dari game HAGO, Mobile Legends, PUBG Mobile, hingga Playstation Network. Shopee juga terkenal sering memberikan promo, lho.

Terutama jika kamu menggunakan metode pembayaran Shopeepay. Shopeepay ini ternyata juga bisa jadi metode pembayaran di UniPin, lho.

4. Bukalapak

Banyak Promo! Ini 5 Situs Terbaik untuk Beli Voucher Game Online

Pilihan voucher game online di Bukalapak tak kalah lengkapnya. Tak hanya Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile.

Kamu juga bisa top up pkv Steam Wallet, Garena Shells, Lords Mobile, King of Kings, Life After, Hago, Arena of Valor, Bigo, hingga Line Store.

Pilihan pembayarannya tak perlu ditanya lagi, lengkap dari bank transfer, DANA, dompet digital idn, sampai kasir minimarket.

5. Tokopedia

Banyak Promo! Ini 5 Situs Terbaik untuk Beli Voucher Game Online

Rekomendasi tempat beli voucher game lain ada Tokopedia. Beberapa game yang bisa dibeli vouchernya mulai dari Point Blank, Steam Wallet, Nintendo Eshops, Gemscholl, PKV, dan lain-lain. Selain itu kamu juga bisa membayar voucher game Tokopedia di minimarket terdekat yakni di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson hingga di Pos Indonesia.

Tokopedia juga kerap memberikan cashback untuk pembelian voucher game. Tak jarang ada juga promosi yang bekerja sama dengan penyedia layanan dompet digital seperti OVO.

6. GoPay

Setiap bulan, GoPay sering membagikan kode redeem yang dapat ditukarkan di aplikasi Gojek yang nantinya akan memberikanmu voucher cashback untuk game idn tertentu.

Buat kamu yang pengen nikmatin promo voucher game menarik dari mulai cashback, voucher, diskon, sampai kode kupon caranya gampang. Setiap mau top up atau beli game #LebihBaikPakaiGoPay karena promo GoPay menarik banget!

Selain dengan pulsa dan kartu kredit, sekarang kamu bisa beli aplikasi dan game di Google Play pakai GoPay. Bahkan kamu juga bisa top up game langsung dari pkv dalam aplikasinya tanpa harus keluar dari game! Nah, nikmati promo Playrix di Google Play yang bakal kasih kamu cashback 90% hingga Rp10.000 & cashback 75% hingga Rp25.000 di bulan September 2020.

Nah itu dia rekomendasi tempat beli voucher game online terbaik yang bisa kamu pilih. Untuk mendapatkan harga termurah, kamu harus rajin cek promo di tiap aplikasi ya.