Sun. Sep 27th, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Unik! Fans Buat Karakter Shin-chan Menjadi Champion LoL

Crayon Shin-chan atau yang lebih dikenal dengan Shin-chan adalah sebuah seri manga Jepang yang pertama kali dibuat oleh Yoshito Usui. Karena banyak yang menyukainya, manga ini akhirnya diadaptasi menjadi anime sejak tahun 1992 dan telah dipasarkan hampir ke seluruh pelosok dunia tidak terkecuali di negara kita, Indonesia.

Di Indonesia, kita biasanya menyaksikan anime Crayon Shin-chan ini setiap hari Minggu pagi di sebuah TV swasta di Indonesia. Crayon Shin-chan menceritakan tentang seputar kehidupan sehari-hari anak usil berumur 5 tahun. Bersama keluarga, teman dan anjing peliharaannya Shiro, Shin-chan menjalani hari dengan kisah-kisah lucu yang terkadang kita tidak duga.

Kenaifan dan kenakalan Shin-chan di usianya yang tidak wajar kerap membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak. Anime ini diminati oleh berbagai kalangan dari anak-anak hingga dewasa. Penggambaran karakternya yang sederhana dan lucu menjadi daya tarik anime yang satu ini. Lalu bagaimana jika karakter Shin-chan yang lucu nan menggemaskan ini diubah menjadi sesuatu yang lain, champion di League of Legends!

Seorang penggemar yang juga seorang seniman asal Tiongkok bernama Gyan berhasil menyulap karakter Shin-chan menjadi champion di League of Legends. Menariknya karakter Shin-chan yang ditransformasi ini membuatnya makin imut, namun dengan karisma ala champion LoL dan mimik wajah yang serius. Berikut adalah beberapa sketsanya, Crayon Shin-chan digambar bersama dengan sahabat kecilnya Shiro.

Bagaimana Sobat Esports, menarik bukan? Shin-chan yang mengenakan kostum ala champion League of Legends sudah cocok untuk ikut bertarung di Summoner’s Rift bukan?