Sun. Sep 27th, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Zxuan Mantan Top Global Fanny Vakum Sebagai Content Creator

Jika para penggemar Mobile Legends: Bang Bang mendengar kata Zxuan, tentunya akan teringat dengan Fanny. Dirinya adalah salah satu pemain ngetop. Meski saat ini posisinya tergeser oleh orang lain. Namun kelihaian dirinya tentunya masih terngiang di benak setiap penikmat game ini.

Meski tidak 100% merasakan menjadi pro player di beberapa tim seperti EVOS Esports dan Aerowolf, Zxuan tetap aktif sebagai Content Creator. Setelah beberapa lama tidak mengupload video di YouTube, dirinya memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan. Karena alasan Wajib Militer, Zxuan harus vakum selama dua tahun penuh.

Dirinya juga menambahkan bahwasanya masih mungkin akan mengupload beberapa konten. Namun, tidak sesering biasanya. Belum jelas apakah Zxuan akan memutuskan hubungannya dengan Agency yang menaungi dirinya. Zxuan sendiri berada di Forevr. Agency yang juga menaungi nama-nama besar seperti Topson, Notail, dan S1mple. Wajib Militer adalah salah satu hal yang wajib diikuti oleh seorang warga negara di negara tertentu. Sukses deh buat Wajib Militernya!