Tue. Oct 27th, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Super Mario Rayakan Anniversary ke-35 Tahun!

Sebagai bentuk perayaan Anniversary franchise Super Mario yang ke-35 tahun, Nintendo sudah menyiapkan kejutan lewat pengumuman game-game baru yang patut diantisipasi fans.

Beberapa game yang menjadi kejutan tersebut diantaranya adalah:

Super Mario Bros. 35, yang akan rilis pada tanggal 1 Oktober eksklusif untuk Nintendo Switch Online member dan hanya bisa dimainkan hingga 31 Maret 2021.

Super Mario 3D All-Stars, yang didalamnya termasuk Super Mario 64, Super Mario Sunshin, dan Super Mario Galaxy. Game ini akan rilis pada 18 September dengan harga 60 USD atau sekitar IDR 880 ribu dan hanya bisa didapatkan hingga Maret 2021.

Super Mario 3D World + Bowsers Fury yang merupakan versi port terbaru untuk Nintendo Switch dan akan rilis pada 12 Februari 2021 dan dijual dengan harga 60 USD atau sekitar IDR 880 ribu.

Mario Kart Live: Home Circuit, merupakan game baru dari Mario Kart yang akan memberikan pengalaman memainkan Mario Kart di dunia nyata. Game ini rencananya akan rilis pada tanggal 16 Oktober dalam Mario Set dan Luigi Set yang dijual dengan harga 100 USD.

Tidak hanya menghadirkan berbagai game menarik, ada juga event kolaborasi spesial dengan Animal Crossing: New Horizons yang akan rilis pada Maret 2021 untuk Nintendo Switch.

Itulah beberapa kejutan yang di hadirkan tepat dengan Anniversary Super Mario yang ke-35 tahun. Happy Anniversary Mario!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.