Wed. Dec 2nd, 2020

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Deretan Peraih Gelar Pemain Terbaik di MPL Season 6

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 baru saja selesai digelar. Meraih sejumlah prestasi membanggakan di season kali ini tentu tak lepas dari peran para pro player. Ini lah salah satu alasan MPL menghadirkan penghargaan demi mengapresiasi para pemain pro yang juga sudah menginspirasi komunitas Mobile Legends di Tanah Air.

Seperti diketahui, MPL Indonesia Season 6 Awards terdiri dari enam kategori; Rising Star, Most Improved Player, First Team, Komentator Favorit, MVP Regular Season, dan MVP Finals. Dari tiap kategori ini terdapat nomine yang dipilih oleh para fans dan media untuk menjadi juara. Ini dia daftar lengkap juara MPL Indonesia Season 6 Awards:

First Team: AE LeoMurphy, RRQ R7, Onic Sanz, RRQ Lemon, AE Udil

1st Team Mandiri adalah tim yang terdiri dari pemain terbaik yang terpilih dari setiap role (Midlaner, Offlaner, Sidelaner, Support, dan Tank)!

Nominasi:
Midlaner: Onic Sanz, AE Celiboy, RRQ Alberttt, BTR Branz, GFLX Marz
Offlaner: AE Pai, Onic Antimage, RRQ R7, Evos Pendragon, GFLX Rinazmi
Sideliner: GFLX Watt, AE Ahmad, evos rekt, onic butsss, rrq lemon
Support: BTR Renbo, RRQ Vynnn, AE Udil, GFLX Clay, Evos Rexxy
Tanker: AE Leomurphy, Onic Rasy, Evos bajan, GFLX Fredo, RRQ Lj

Most Improved Player: Onic Butsss

Ini adalah penghargaan bagi pemain yang sudah pernah berlaga di MPL Indonesia dan memiliki perkembangan yang cukup signifikan di Regular Season MPL ID Season 6.

Nominasi:
AE Leomurphy
GFLX Watt
Onic Butsss
Evos Bajan
GFLX Clay

Rising Star: Onic Sanz

Penghargaan bagi pemain berbakat yang sebelumnya belum pernah berlaga sama sekali di kancah MPL ID, dan baru saja bermain di MPL ID S6.

Nominasi:
BTR Renbo
RRQ Alberttt
AE Pai
Onic Sanz
Evos Pendragon

Best Regular MVP: RRQ Lemon

Merupakan pemain dengan gameplay terbaik yang memberikan kontribusi besar untuk Tim nya di babak regular season MPL ID S6

Nominasi:
RRQ Alberttt
AE celiboy
Onic Sanz
GFLX Watt
AE Udil
RRQ Lemon
Evos Wannn
BTR Renbo

Sementara itu, MPL juga tak melupakan shoutcaster alias komentator yang turut membesarkan MPL Indonesia. Momochan si komentator imut dan menggemaskan terpilih menjadi komentator terfavorit season ini. Pengetahuannya yang mendalam mengenai game dan kemampuan mencerahkan suasana berhasil membuat Momochan menyabet penghargaan yang satu ini. Terakhir, ada nama baru di MPL yang menyedot perhatian fans di season ini. Yap, dia adalah RRQ Alberttt yang berhasil menjadi MVP Finals dan membawa Sang Raja kembali menjuarai MPL Indonesia.