Tue. Mar 2nd, 2021

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Gak Jadi Tahun Ini, Game Mobile “Kimetsu no Yaiba”

Sejak adaptasi animenya yang digarap studio Ufotable ditayangkan tahun lalu, Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer menjadi hit besar di Jepang dan seluruh penjuru dunia. Kesuksesan ini langsung berdampak pada popularitas serinya yang melejit drastis. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Aniplex selaku pemegang lisensi untuk meleparkan sayap seri tersebut ke dalam adaptasi video game.

Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale, adaptasi game mobile yang direncanakan rilis pada tahun 2020 dipastikan mengalami penundaan tanpa jadwal rilis yang pasti. Dilansir dari Gematsu, Aniplex sendiri menyebutkan penundaan tersebut dikarenakan mereka ingin memastikan kualitas terbaik ketika perilisannya nanti.

Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale akan memiliki genre action RPG dimana para pemain dituntut untuk membasmi Iblis. Game ini akan mengusung gameplay action dengan mode permainan team-based battle antara grup Demon Slayer Corps melawan para Demon. Saat bermain sebagai anggota Corps, kamu harus bekerjasama dengan seluruh anggota tim untuk mengalahkan tim Demon yang berusaha menghabisimu. Setiap karakter akan dibekali dengan kemampuan bertarung dan skill uniknya sendiri yang menambah variasi gaya bermain.