Tue. Mar 2nd, 2021

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Season Baru MLBB, XIN Akui Sulit Main di Rank Epic!

Season baru Mobile Legends ke-19 baru berjalan beberapa hari. Beberapa pro player ada yang sudah menjajal suramnya main di lembah Epic termasuk core andalan RRQ Hoshi, Xin. Xin memutuskan untuk mabar bersama rekannya agar push rank lebih seru, namun namanya main di Epic, kita tak pernah tahu musuh seperti apa yang akan dihadapi.

Dalam konten YouTube terbarunya, Xin mengupload video push rank memakai Lesley. Hero marksman ini sangat lekat dengan tier badak karena merupakan herp favorit yang kerap muncul jadi pilihan pemain.

Nahas bagi para lawan, mereka sempat terkaget ketika aktivitas push rank mereka malah jumpa dengan skuad lengkap RRQ Hoshi. Match ini tak ubahnya bercanda untuk Xin dan kawan-kawan, mereka mencoba-coba hero agar lebih seru. Tak jarang mereka juga sambil bercanda.

Namun, musuh berusaha dengan serius bahkan hampir membuat RRQ kalah. Tak mau kehilangan muka hilang bintang oleh public epic, Xin dan RRQ memutuskan main objektif di akhir laga. Perlu waktu 26 menit untuk RRQ mengakhiri laga.

Usai perjuangan tersebut, Xin mengeluh kesulitan main di Epic. “Susah banget main di Epic guys, berat bet berat.” ujarnya. Tak cuma Xin kok, sobat Esports semua juga merasakan beratnya main di Epic apalagi ketika season baru.