Mon. Apr 19th, 2021

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

5 Hero Tersakit ML (Mobile Legends) 2021

Meta Hero Mobile Legends selalu berubah-ubah setiap kali Moonton melakukan update game. Daftar hero tersakit ML (Mobile Legends) 2021 sedikit bergeser dari tahun sebelumnya karena ada beberapa hero yang rilis dan ada juga yang dapat nerf-buff.

Para pemain pro biasanya selalu memantau perkembangan dan perubahan ini supaya perjalanan menuju Mythic lancar jaya. Sobat Gamers pasti membutuhkan Hero Mobile Legends terbaik untuk Ranked.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi hero tersakit ML (Mobile Legends) 2021 yang bisa kalian pakai buat push rank sampai Mythic. 

1. Hero Natalia ML (Mobile Legends)

Mengendap-endap lalu tiba-tiba membunuh adalah gameplay Natalia ML yang bikin hero ini bahaya banget dilepas. Enggak cuma gara-gara itu doang, Hero Assassin satu ini wajib banned karena dia bisa nge-counter banyak skill lawannya.

Selain bisa menghilang, Natalia ML juga punya kekebalan terhadap Basic Attack lawan. Bisa dibilang, serangan kalian hampir enggak terasa bagi hero satu ini. Padahal, hero tersakit ML (Mobile Legends) 2021 ini punya damage yang enggak ngotak!

Hero Assassin satu ini juga bisa membuat lawan tak berkutik dengan kombinasi Skill The Hunt dan Skill Assassin Instinct. Alhasil, hero yang kalian pakai enggak bakal bisa mengeluarkan skill apapun lalu mati terbunuh di tangan Natalia and the gank!

2. Esmeralda ML (Mobile Legends)

Mungkin Sobat Gamers juga ada yang heran kenapa Esmeralda ML sering kena banned di Draft Pick. Padahal, sakit atau enggaknya serangan hero ini bergantung pada item yang dipakaikan oleh pemainnya.

Hero Mage semi-Tank ini jadi sangat berbahaya karena skill khusus miliknya yang kebal tameng. Kebal tameng maksudnya, efek Shield musuh baik dari item ataupun skill enggak akan bekerja di hadapan Esmeralda.

Malahan Shield lawan dicuri dan berpindah jadi milik hero penari ini, sehingga HPnya susah banget dihabisin. Sementara, semua serangan Esmeralda ML bakal diterima mentah-mentah oleh lawannya. Ngeselin ya!

3. Jawhead ML (Mobile Legends)

Jawhead adalah salah satu hero tersakit ML (Mobile Legends) 2021 yang sering jadi pilihan pemain. Hero Fighter ini banyak digunakan oleh pemain yang suka nge-troll. Tapi, jika Jawhead ML (Mobile Legends) ada di pihak kalian, tim kalian bakal dapat banyak keuntungan.

Efek stunt yang dihasilkan Jawhead ML bakal ngerugiin lawan. Selain bisa menjebak lawan, hero ini juga punya damage sakit yang bisa menghajar beberapa lawan sekaligus!

4. Benedetta ML (Mobile Legends)

Masih baru dan segar, rasanya wajar jika Benedetta dapat predikat hero tersakit ML (Mobile Legends) 2021. Apalagi hero ini enggak dapat jatah nerf yang terlalu merugikannya di update terakhir Mobile Legends.

Skill yang dimiliki oleh Hero Assassin ini emang enggak main-main, Sobat Gamers. Kemampuan nge-blink Benedetta ML membuatnya susah banget ditangkap. Bahkan dengan darah setitik aja, Hero Assassin ini bisa kabur dari cengkraman maut.

Selain itu, damage dan crowd control milik Benedetta ML sukses menjadikannya sebagai pembunuh paling sadis di arena. Jadi jangan sampai kalian melepas hero satu ini saat sesi Pick Draft ya, Sobat Gamers!

5. Johnson ML (Mobile Legends) 

Hero Tank ini makin sering masuk list banned saat Draft Pick selama Season 19. Soalnya kombinasi skill milik Johnson ML, misalnya bareng Odette ngeselin banget, asli! Selain bisa bikin serangan kejutan mendadak, hero berwujud robot ini punya kemampuan roaming yang cepat dan mudah.

Bahkan enggak sekali atau dua kali kalian melihat Johnson ML ugal-ugalan sampai ke area musuh. Kemampuan Hero Tank ini berguna banget buat mapping karena rekan satu tim makin mudah melancarkan aksi penculikan.

Crowd control Johnson juga masih nyebelin, bahkan efek stunt dari Skill 2-nya bertahan sampai 5 detik. Tentunya kalian enggak bisa memainkan Johnson ML secara sembarangan. Sobat Gamers harus belajar nyetir dengan baik biar permainan kalian makin GG.

Selain yang disebutkan di atas, ada juga beberapa calon antrian yang bakal jadi hero tersakit ML (Mobile Legends) 2021. Misalnya Silvanna, Paquito, Lapu-Lapu, Mathilda, Yi Sun-shin, dan Guinevere.