Tue. May 11th, 2021

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Update Terbaru Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

Game tactical shooter ternama Ubisoft yaitu Tom Clancy’s Rainbow Six Siege memasuki tahun keenam. Mereka mengumumkan bahwa game ini masih akan terus mendapatkan konten terbaru dan beberapa perubahan.
 
Pihak Ubisoft secara resmi mengumumkan rencana dari Year 6 Roadmap game Rainbow Six Siege, melihat jumlah gamer atau komunitas dari game ini yang masih sangat besar termasuk turnamen esports tahunan khusus game tersebut.
 
Konten terbaru di Year 6 Roadmap adalah Crimson Heist yang akan menyajikan operator terbaru termasuk arena permainan (map) yang digarap ulang seperti Border, Favela, dan banyak lagi pada setiap season selanjutnya.

Game Rainbow Six Siege juga banyak menjadi konten game streamer dan melihat lingkungan gamer yang cukup toxic, Ubisoft juga akan memberikan dukungan bagi para stream dan gamer di komunitas game ini.
 
Ubisoft menyiapkan Reputation System yang akan memberikan skor bagi gamer maupun game streamer yang bermain sekaligus menyajikan konten secara positif, misalnya tidak ada ucapan kata kasar atau menyinggung SARA.
 
Mereka yang termasuk dalam kategori gamer atau streamer positif akan mendapatkan hadiah berkala dari Ubisoft di dalam game Rainbow Six Siege. Streamer juga akan disediakan mode untuk menyembunyikan informasi game match serta identitas mereka.
 
Tujuan dari dukungan terhadap streamer tersebut adalah untuk mencegah efek toxic atau bullying yang mengganggu streamer bermain. Kini mereka bisa menikmati permainan lebih fokus seperti gamer lain.
 
Di update Year 6 Roadmap juga gamer bisa melakukan kustomisasi karakter atau operator lebih mendalam. Terakhir, Rainbow Six Siege akan berkolaborasi dengan Capcom menghadirkan konten dari Resident Evil.