Tue. Jun 15th, 2021

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Alter Ego Full Skuad, RRQ Hoshi Tak Berdaya

Match pertama Alter Ego di MPL Season 7 langsung disambut sang Raja sekaligus juara bertahan MPL, RRQ Hoshi. Namun, pertandingan anti-klimaks karena AE membantai perlawanan RRQ dua game langsung.

Ini adalah hasil pertama di MPL Season 7 yang berakhir dengan kemenangan sempurna 2-0. Tentunya, banyak fans tak menyangka dengan hasil ini, apalagi laga-laga sebelumnya berlangsung sangat sengit. Usai match, Celiboy sukarela tampil ke media untuk interview.

Ia merasa sangat senang bisa menang atas RRQ Hoshi, apalagi ini kali pertama skuad Alter Ego bergabung kembali dengan Maungzy. “Wah rasanya kangen banget (main sama Ahmad), apalagi dengar ocehan-ocehan dia.” ucap Celiboy.

Untuk sang lawan, ia merasa RRQ Hoshi masih belum menemukan chemistry dan tim inti terbaik akibat perubahan rosternya. Celi dan kawan-kawan juga termotivasi untuk memecah kutukan Alter Ego yang suka berantakan di awal musim.

Untuk tim selanjutnya yang paling ingin mereka kalahkan, Celiboy tak sabar bertemu RRQ lagi di pertemuan kedua. “Untuk tim yang ingin gue kalahin setelah RRQ.. Kayanya tetep RRQ Hoshi sih. Gue ingin kalahin di pertemuan kedua.” sebut sang jungler andalan AE.