Tue. May 11th, 2021

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Berhadiah Total Rp 50 Juta, Turnamen Esports GoPay Arena Level Up Community Digelar!

Setelah sukses dengan gelaran festival esports GoPay Arena Championship 2020, tahun ini GoPay Arena Level Up Community bersama RevivalTV menghadirkan turnamen untuk penggemar Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Diselenggarakan secara online mulai 2 April sampai Agustus 2021, turnamen ini menyediakan total hadiah sampai Rp 50 juta dan saldo GoPay loh. Sobat Gamers yang tertarik bisa mendaftarkan tim kalian mengikuti turnamen GoPay Arena Level Up Community. Caranya bisa kalian lihat di tautan ini.

turnamen esports gopay arena level up community

Bukan hanya itu, GoPay juga memberikan promo khusus untuk transaksi di Google Play selama turnamen berlangsung. Untuk semakin mengasah skill permainan, nantinya kalian juga bisa menikmati konten-konten games di YouTube tanpa jeda iklan dengan berlangganan YouTube Premium menggunakan GoPay.

Mgid
Mgid

Hingga saat ini, GoPay terus menjadi andalan komunitas gamer Indonesia untuk pembayaran games lewat Google Play. Selain itu, keseriusan GoPay dalam turut mengembangkan ekosistem game Tanah Air telah tertuang lewat sejumlah inisiatif, sejak beberapa tahun terakhir.

Misalnya GoPay Coaching Clinic sebagai program pelatihan bagi para gamer amatir untuk mendapatkan pelatihan langsung bersama para pemain esports profesional pada tahun lalu. Pada Juni 2020, GoPay menggelar GoPay Arena Championship, festival esports online terbesar yang mempertandingkan tiga game terpopuler di Indonesia. Event ini juga sukses menyeleksi lebih dari 30 ribu gamers dari seluruh Indonesia.

pendaftaran gopay arena level up community

“Berangkat dari kesuksesan perhelatan GoPay Arena Championship lalu, kami melihat antusiasme pecinta game yang begitu besar untuk mendaftar kompetisi esports. GoPay Arena Level Up Community kami hadirkan memberikan wadah dan membuka kesempatan bagi siapapun yang serius main apapun levelnya agar bisa menunjukkan sekaligus mengasah talenta mereka di kompetisi yang lebih profesional,” ujar Fibriyani Elastria selaku Head of Marketing GoPay.

Sementara itu, CEO sekaligus founder RevivaLTV, Ahmad Syahndyalias Senz,menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan penuh GoPay untuk pengembangan industri esports.

“Selain memberikan kemudahan lewat inovasi pembayaran yang mudah dan bebas repot, GoPay juga yang paling konsisten berkolaborasi dengan pelaku industri. Kami harap turnamen ini bisa menjadi saksi tumbuhnya talenta-talenta esports baru tanah air. Siapa tahu turnamen ini bisa jadi batu loncatan untuk menjadi pemain profesional,” ujar Senz.