Tue. May 11th, 2021

ExtraVentures

Gerbang Esports Indonesia

Perangan Tiga Kerajaan! Fakta dan Alasan Gamer Pasti Suka Epic War: Throne

Epic War: Thrones adalah game online strategi yang dikembangkan oleh Archosaur Games, pengembang yang sama untuk game mobile dengan grafis keren, Dragon Raja. Pada game ini, gamer akan bermain sebagai seorang raja yang memimpin bala tentara untuk menaklukkan sebuah pulau tanpa nama.

Jendral Bertalenta dan Setia

Epic War: Thrones menghadirkan banyak pilihan jendral yang bisa digunakan oleh gamer untuk memimpin pasukan kuat yang telah kamu bangun. Para jendral ini memiliki talenta luar biasa sehingga kemampuannya tidak perlu diragukan lagi. Mereka pun memiliki kesetiaan sangat tinggi yang tanpa syarat untuk melaksakanan segala perintah yang diberikan.

Perluas Daerah Kekuasaan

Pada dunia seluas 4 juta kilometer persegi yang dihadirkan di game mobile dengan grafis menawan ini, gamer bisa mewujudkan ambisinya untuk menjadi penakluk dan penguasa pada masa yang sangat kacau.

Gunakan Berbagai Taktik yang Bijaksana

Keunikan yang dihadirkan pada Epic War: Thrones adalah sistem cuaca yang nyata sehingga gamer harus menentukan strategi dan formasi pasukan terbaik sekaligus paling bijaksana berdasarkan perubahan yang terjadi pada lingkungan atau medan perang.

Kehormatan Berperang Bersama Aliansi

Tidak hanya mengembangkan kerajaan sendiri, namun di Epic War: Thrones, gamer dapat berperang dalam peperangan yang lebih besar secara global. Untuk dapat ikut serta dalam peperangan tersebut, gamer harus bergabung dengan aliansi dan melawan musuh bersama-sama.

Kesan pertama setelah memainkan Epic War: Thrones, kami tercengan dengan kualitas grafis game mobile ini yang setingkat dengan game PC. Tidak heran memang karena Epic War; Thrones dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang bisa digunakan untuk membuat game kelas AAA.

Tidak kalah menarik, Epic War: Thrones tampil dengan dunia yang sangat luas, lebih dari 4 juta kilometer persegi yang mana hal tersebut sangatlah luar biasa pada pandangan pertama kami.

Selain itu, diungkap juga bahwa grafis latar pada game ini dibuat berdasarkan situs-situs bersejarah sebenarnya sehingga mampu menyajikan pengalaman yang imersif seperti berada di medan perang sebenarnya dari periode Three Kingdoms.